Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse: Tetikus Bernuansa Mobil Sport

014

Jika Anda telah menggunakan laptop ASUS Lamborghini VX7, tampaknya masih belum lengkap tanpa aksesoris yang satu ini: ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse. Sama seperti laptopnya, mouse tanpa kabel ini juga memiliki desain mewah yang konsepnya mencerminkan sosok Lamborghini, sebuah merk mobil sport asal Italia.

ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse memiliki dimensi 106,5 x 68 x 36 mm yang disesuaikan dengan kenyamanan pada genggaman penggunanya. Desain mouse ini sendiri terinspirasi dari model Lamborghini Concept S, sebuah mobil konsep dari Lamborghini yang diproduksi secara limited edition.

023

Si tikus tanpa kabel ini disematkan teknologi wireless dengan kekuatan frekuensi 2,4GHz, sehingga diklaim mampu dioperasikan hingga jarak 10 meter dari perangkat penerima. Resolusi sensor optical dari mouse ini pun dapat diatur mulai dari 800 hingga 2500 dpi.

ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse memiliki total tombol sebanyak empat buah. Di dalamnya juga ditanamkan sebuah scroll wheel unik yang bentuknya diadopsi dari ban mobil Lamborghini.

032

Jika Anda belum memiliki laptop ASUS Lamborghini VX Series, tak perlu khawatir. Karena mouse cantik ini juga kompatibel dengan perangkat laptop/ komputer model lainnya dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse telah dirilis pada awal Juli 2011 di pasaran Eropa seharga ?39 dengan pilihan warna putih dan hitam. Belum ada kabar lebih lanjut lagi tentang kapan si tikus blesteran Taiwan-Italia ini akan hadir di pasar Asia, termasuk Indonesia. Namun jika berminat memilikinya, Anda bisa langsung memesannya di sini.

Spesifikasi ASUS WX-Lamborghini Wireless Mouse
• Wireless Technology: RF 2.4GHz
• Tracking: Laser
• OS Support: Windows 7, Windows Vista, Windows XP
• Ukuran: 106.5 x 68 x36 mm
• Berat: 73g without battery
• Color: Black, White
• Resolusi: 800/1200/1700/2500dpi
• Jarak RF: 10 meter

042
052

061
Lamborghini Concept S

Artikel terkait

Back to top button