Razer Blackwidow, Blackwidow Ultimate dan Razer Anansi Mac Edition: Spesial bagi Pengguna Mac

Apple Macintosh memang bukanlah platform yang paling subur, jika bicara soal game. Tapi dengan banyaknya aplikasi game yang mulai bermuncul sejak dibukanya Mac AppStore, populasi gamer di platform OSX semakin bertambah. Nah, bagi Anda yang gemar bermain game di Mac, ada berita baik. Razer mengeluarkan trio produk keyboard gaming yang dirancang khusus untuk Mac, yaitu Razer Blackwidow, Blackwidow Ultimate dan Razer Anansi.

razer blackwidow

Perbedaan paling mendasar jika dibandingkan dengan versi Windows terlihat dari desain layout keyboard yang disesuaikan dengan sistem operasi Mac. Dari segi fitur, tidak ada perbedaan yang mendasar dari versi Windows.

razer blackwidow ultimate

Masih sama dengan yang versi Windows, Razer Blackwidow hadir dengan tuts keyboard berfitur tactile feedback, tombol yang dapat diprogram, dan 5 buah tombol macro yang dapat disesuaikan kapan saja walaupun dalam kondisi sedang bermain. Sedangkan versi Blackwidow ultimate dihadirkan dengan fitur keyboard backlit yang dapat membuatnya menyala dalam kondisi gelap, disamping itu tersedia juga 2 port pilihan koneksi antara melalui USB dan konektorPS/2.

svg%3E
razer anansi

Dan pagi para penggemar game RPG di Mac, keyboard Razer Anansi bisa dijadikan pilihan karena dibawah tombol spasi terdapat 7 buah tombol tambahan yang dapat diprogram hingga 100 fitur. Pada keyboard ini juga tersedia tombol macro sebanyak 5 buah yang dapat diprogram kedalam 20 profil yang berbeda.

Razer Blackwidow dijual dengan harga sekitar US$ 80, Blackwidow Ultimate US$ 130 dan untuk Razer Anansi dijual dengan harga US$ 100.