Jabra Stone2 Wireless Bluetooth Headset White Edition: Elegan dan Fungsional

Ingat Jabra Stone2, Bluetooth headset berdesain keren dengan ukuran yang kecil serta daya tahan baterai setara 10 jam waktu bicara? Baru-baru ini, Jabra menepati janjinya untuk mengeluarkan warna-warna yang lebih menarik, yaitu warna putih.

svg%3E

 

Desain menjadi faktor utama yang diunggulkan Jabra untuk mengalahkan kompetitornya, dan kami mengamini hal tersebut. Jabra Stone2 tampil beda dan keren, tanpa mengorbankan fungsionalitas. Sebut saja fitur kontrol suara sehingga memungkinkan penggunanya menjawab maupun menolak panggilan masuk hanya lewat perintah suara. Tentu fitur-fitur canggih lain juga masih dapat ditemukan, seperti Voice Guidance yang akan memberi tahu status baterai atau siapa yang memanggil, serta Noise Blackout Extreme dengan mikrofon ganda untuk hasil suara yang maksimal.

Jabra Stone2 dilengkapi dengan charger portabel yang memungkinkan Anda mengisi dengan cepat, serta tak ketinggalan fungsi streaming musik. Harga jualnya sekitar $198, lebih mahal ketimbang warna hitam yang awalnya dilepas di kisaran harga $129.99.

Verified by MonsterInsights