Seagate Luncurkan Hard Disk Pertama di Dunia untuk Tablet PC

Seagate mengeluarkan penyimpan data hard disk drive (HDD) untuk Tablet PC dengan hard drive pertama di dunia. Diumumkan di Paris, ARCHOS G9 tablet 8 inci dan 10 inci menggunakan hard disk Seagate Momentus Thin, sebuah drive notebook drive berkinerja cepat dengan ketebalan sangat tipis, yakni hanya 7 mm.

svg%3E
ARCHOS G9

Kinerja dan kapasitas dari drive Seagate Momentus Thin dari keluarga ARCHOS G9 Tablet PC yang menampilkan prosesor dual-core 1,5GHz – diklaim sebagai yang paling cepat – dan kekuatan dari drive Seagate Momentus Thin, memberi kapasitas 250GB (delapan kali lebih besar dari standar 32GB pada yang biasa diberikan oleh Tablet PC) namun dengan biaya yang sama.

ARCHOS 80 G9, ukuran 8-inci, dan ARCHOS 101 G9, ukuran 10-inci, dijadwalkan untuk tersedia di pasaran pada akhir September 2011. Perkiraan MSRPs untuk Tablet PC ARCHOS 80 G9 dan ARCHOS 101 GB ini adalah US$279 dan US$349, sangat kompetitif dibandingkan dengan Tablet PC lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari US$499. Informasi lebih lanjut tentang Tablet PC ARCHOS ini tersedia di www.archos.com.

Hard disk drive Seagate Momentus Thin sangat ideal untuk Tablet PC dan komputer ultra-portable lainnya, baik yang berkelas pemula hingga Laptop PC dengan kinerja tinggi dan perangkat elektronik konsumen yang tipis lainnya.

Ini merupakan drive berukuran 2,5 inch dengan fitur-fitur canggih seperti:
• Teknologi Seagate SmartAlignTM untuk memperlancar transisi ke sektor-sektor 4K tanpa memerlukan utilitas perangkat lunak
• Berkapasitas 320GB, 250GB dan 160GB
• Memiliki kecepatan berputar cakram 7200RPM dan 5400RPM dengan cache 16MB
• Enkripsi untuk keamanan tingkat tinggi untuk melindungi data pada saat komputer dalam keadaan hidup – pada hard disk – untuk keamanan data yang kuat.

Drive Seagate Momentus Thin bersertifikat FIPS 140-2 sehingga mampu memberikan enkripsi keamanan tingkat tinggi, dan sesuai spesifikasi Trusted Computing Group Opal. Spesifikasi tersebut memang dikembangkan untuk membentuk ekosistem bagi drive self-encrypting serta meningkatkan pengadopsian teknologi tersebut.

Verified by MonsterInsights