Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

LaCie Porsche Hard Drives: Harddisk Eksternal Mewah dari Porsche

LaCiePorscheHD 02

Selalu bermimpi untuk memiliki mobil Porsche tapi belum tercapai? Tidak perlu bersedih, sebelum memiliki mobil pabrikan asal Eropa ini mungkin Anda dapat memiliki terlebih dahulu aksesoris berikut dari LaCie yaitu harddisk eksternal yang didesain khusus oleh Porsche.

Seperti versi mobilnya berdesain futuristik yang dapat melaju kencang, hard disk Porsche ini juga mengusung filosofi yang sama.

Dalam balutan desain yang dikemas dalam body berbahan aluminium, membuat hardisk ini tampil sangat mewah dan elegan. Kecepatannya juga tidak perlu lagi diragukan, karena akses pemindahan data dari LaChie Porsche Hard Drives menggunakan koneksi USB 3.0 yang terbukti kecepatannya lebih unggul 10x lipat dari koneksi USB 2.0 yang biasa Anda gunakan.

LaCie Porshe Hard Drives dihadirkan dalam dua versi yaitu versi mobile dan versi desktop. Untuk versi mobile, menggunakan hard disk berukuran 2,5-inci dan tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB. Sedangkan versi desktop menggunakan hard disk berukuran 3,5-inci dan tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB.

Versi Mobile dari LaCie Harddrives dijual dengan harga mulai dari sekitar US$ 109.99 dan yang versi desktopnya dijual dengan harga mulai dari US$ 119.99.

Satu komentar

Back to top button