Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Piolo: Tongkat Mungil Penyangga iPhone 4

Tentunya cukup melelahkan jika Anda harus memegang iPhone saat sedang menonton video dengannya. Leher juga akan terasa pegal jika Anda menaruh gadget besutan Apple ini di meja atau pangkuan. Namun kini Anda bisa menggunakan Piolo sebagai penyangga iPhone 4.

Sekilas Piolo tampak terlihat sangat sederhana. Akan tetapi Piolo mempunyai fungsi yang sangat berguna bagi pengguna iPhone. Benda yang terlihat seperti stik es krim ini adalah strip tipis TPE (termoplastik elastomer) dengan bagian terpotong untuk menyangga iPhone 4 Anda.

Piolo bekerja di kedua konfigurasi horizontal dan vertikal yang menyangga sudut gadget kesayangan Anda sebagai kickstand kecil. Alat ini memungkinkan Anda merasa lebih nyaman dalam menonton film, berbicara di telepon dengan loud-speaker, menerima video calling atau hanya sekadar mengutak-atik iPhone 4 Anda.

Salah satu keunggulan Piolo yang dirancang di Shielfied, Inggris ini adalah harganya. Sang desainer, Andrew Bond, menetapkan Piolo dijual dengan harga hanya USD 6. Saat ini Piolo tersedia dalam lima warna pilihan, yaitu cyan, magenta, kuning, hitam, putih dan merah. Bentuknya yang kecil, praktis dan memilki bobot hanya 3,1 gram, membuat Piolo sangat mudah dibawa ke mana saja.

Sayangnya Piolo hanya dapat digunakan pada iPhone 4 saja. Karena potongan dari tongkat mungil ini sudah disesuaikan dengan ketebalan iPhone 4. Alat ini juga tidak bisa dipakai oleh iPhone 4 yang menggunakan casing. Anda harus melepaskan casing terlebih dahulu sebelum memakai Piolo

Jika Anda berminat menjadikan Piolo sebagai teman iPhone 4 Anda, silakan pilih langsung alat unik ini di www.thepiolo.com. Tersedia juga paket pembelian untuk dua buah, tiga buah dan empat buah dengan harga khusus.

 

 

Back to top button