Perangkat home Entertainment terbaru dari Philips

Philips mengumumkan 3 produk audio sistem terbaru mereka yaitu Philips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi, Philips Harmony iPod/DVD Hi-Fi dan Philips Fidelio SoundSphere. Untuk Philips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi dan Philips Fidelio SoundSphere, keduanya telah dilengkapi teknologi Wi-Fi yang memudahkan Anda saat harus menghubungkannya dengan gadget lain tanpa direpotkan kabel yang berseliweran.

Phillips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi dan Philips Harmony iPod/DVD Hi-Fi

 

Phillips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi terdiri dari speaker berteknologi ClariSound yang dapat menghasilkan suara jernih dan natural dengan kualitas suara bass yang tebal. Untuk itu pada bagian atas speaker tersebut, disematkan sebuah soft dome tweeter untuk menghasilkan performa suara frekuensi tinggi yang sempurna.

 

Selain dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang dapat digunakan untuk streaming musik dari PC,Mac, atau perangkat gadget lain, Philips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi juga dilengkapi dengan fitur USB access untuk memutar file musik dari hardisk dan tersedia juga sebuah layar sentuh LCD serta aplikasi remote yang dapat dapat digunakan untuk memudahkan navigasi dan mengendalikan perangkat ini.

 

Sedangkan Philips Harmony Component Hi-Fi hadir dengan teknologi yang berbeda. Perangkat ini dihadirkan tanpa layar sentuh LCD dan koneksi Wi-Fi seperti Philips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi. Namun Anda akan mendapatkan slot DVD, dock iPhone/iPod yang terintegrasi dan dukungan koneksi USB. Tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan amp digital dengan kekuatan 2x80watt RMS.

 

Philips Fidelio SoundSphere

 

Philips Fidelio SoundSphere merupakan kombinasi antara teknologi SoundSphere dan Fidelio dari Philips dengan teknologi Airplay dari Apple. Berkat dukungan teknologi Airplay tersebut, Anda cukup menghubungkan perangkat iOS dengan Philips Fidelio SoundSphere melalui koneksi Wi-Fi tanpa harus menancapkan perangkat iOS ke dock yang disediakan.

 

Speaker ini mengusung konsep free-floating tweeters yang dipadukan dengan speaker unik berbentuk menyerupai telur. Konsep free-floating tweeters ini menjamin jangkauan respon suara yang lebih luas, suara vokal yang lebih tebal namun dengan tingkat gangguan yang minim.

Philips Fidelio SoundSphere dijual dengan harga sekitar US$ 1,115 dan untuk Phillips Wi-Fi Multiroom Hi-Fi dan Philips Harmony iPod/DVD Hi-Fi belum ada bocoran harga resminya.

 

Verified by MonsterInsights