Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

PhoneIt-iPad: App Yang Akan Membuat iPad 3G dapat Telepon dan SMS

Mimpi paling besar para pengguna iPad 3G agar iPad mereka dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon ataupun menerima dan membalas SMS sekarang sudah bisa terwujud dengan aplikasi PhoneIt-iPad.

Memang benar dengan aplikasi ini Anda akan dapat melakukan panggilan telepon dan ber-sms ria, hanya saja terlebih dahulu Anda harus melakukan jailbreak pada iPad Anda sebab aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari Apple.

Bagi yang telah melakukan Jailbreak, aplikasi ini dapat dibeli melalui cydia store seharga US$ 19.99, dan setelah Anda melakukan registrasi dengan memberikan serial number iPad Anda, dengan segera iPad Anda dapat digunakan sebagai perangkat ponsel berukuran 9-inci.

Namun untuk mengingatkan Anda sebelum mencoba aplikasi ini, memberikan Serial Number pada pihak ketiga tentu akan mempunyai resiko tersendiri. Jadi kalau saya sih tetap lebih memilih cara paling aman untuk bertelepon dan ber-sms di iPad dengan memanfaatkan aplikasi lain bernama Viber yang dapat diunduh secara gratis di Appstore. Walau aplikasi ini berfungsi sebatas bagi sesama pengguna Viber saja, tapi sementara inilah satu-satunya solusi agar kita bisa menelepon dan mengirim SMS di iPad.

Back to top button