Microsoft Curve Keyboard 3000: Keyboard Ergonomis Berdesain Unik

svg%3E

Microsoft Arc, mouse berdesain unik nan cantik sempat membuat saya berdecak kagum kemarin. Kini, sekali lagi saya dibuat terkagum-kagum oleh produk Microsoft lainnya, yaitu Microsoft Curve Keyboard 3000. Keyboard melengkung ini tampil cukup unik dengan desain yang berbeda dengan keyboard konvensional pada umumnya.

Kenyamanan penggunaan adalah kunci utama yang membuat Anda betah untuk berlama-lama mengetik di depan komputer. Untuk itulah mengapa Curve Keyboard 3000 ini hadir dengan bentuk lengkungan dan tidak seperti keyboard konvensional biasa. Desain lengkungannya tersebut dibuat untuk memberikan kenyamanan lebih pada saat mengetik, sehingga Anda tidak akan merasakan pegal karena posisi pergelangan tangan ketika mengetik akan terasa lebih natural dari menggunakan keyboard biasa. Keunggulan dari sisi ergonomis ini baru terasa jika Anda memiliki teknik mengetik 10 jari yang benar.

Walau tidak dihadirkan dengan fungsi macro, tapi setidaknya Microsoft melengkapinya dengan beberapa tombol shortcut yang dapat digunakan untuk mengendalikan musik, video ataupun membuka aplikasi kalkulator pada komputer.

Microsoft Curve Keyboard 3000 akan tersedia di bulan Agustus dan dijual dengan harga murah, hanya sekitar US$ 20. Berminat?

Verified by MonsterInsights