ZionEyez: Kacamata Perekam Video Full HD

 

Ingin merekam tingkah lucu teman-teman Anda tanpa ketahuan dan kemudian meng-upload hasilnya ke Facebook? Cobalah gunakan kacamata yang satu ini.

Kacamata ZionEyez memungkinkan Anda merekam apa yang terjadi di sekitar Anda. Melalui koneksi Bluetooth ke ponsel, Anda dapat langsung mengunggah keakun Facebook Anda secara langsung. Kacamata dengan lensa pelindung anti UV itu memiliki sebuah kamera mungil pada sisi kanan bingkai (frame). Jika kurang jeli, orang lain tak akan menyadari keberadaan kamera tersebut. Kamera mungil tersebut dapat merekam video dengan resolusi full HD 720p.

Sama seperti ponsel, gadget yang satu ini menggunakan baterai lithium sebagai sumber tenaga. Baterai berdaya tahan tiga jam itu terletak pada sisi kiri frame, bersebelahan dengan kartu memori berukuran 8GB dan slot micro USB. Slot micro USB pada ZionEyez selain berfungsi sebagai slot pengisian ulang baterai, juga berfungsi sebagai slot untuk kabel data saat mengunduh hasil rekaman ke PC atau laptop. Selain mempunyai koneksi Bluetooth, perangkat dilengkapi pula dengan teknologi WiFi untuk memudahkan pengguna saat akan mentransfer video.

Selain memiliki lensa gelap, pada paket pembeliannya terdapat juga sepasang lensa bening. Lensa bening ini dapat Anda sematkan pada ZionEyez jika ingin memakainya pada malam hari.

Kacamata ZionEyez ini rencananya akan dipasarkan pada Agustus 2011 dengan harga USD 199,99. Namun, apabila Anda memesannya sebelum 31 Juli 2011, Anda akan mendapatkan potongan USD 50 sehingga harganya menjadi USD 149,99. Anda berminat memilikinya? Silakan langsung sambangi www.ZionEyez.com untuk memesannya.

Spesifikasi Kacamata ZionEyez:
• 720p HD Camera
• Up to 3 hours of recording time
• WiFi 802.11n
• Micro USB charging port/ data transfer
• 8GB Flash Memory
• 100% UVA/UVB Removable Lenses
• Bluetooth v3.0

 

Verified by MonsterInsights