Twig Pod: Monopod Mungil Untuk Kamera Saku dan Ponsel

Anda ingin memotret dengan pencahayaan yang rendah tapi tidak blur? Tripod lah solusinya. Namun kadang tripod terlalu merepotkan apabila dibawa bepergian. Apalagi jika kita memotret hanya dengan menggunakan kamera saku atau ponsel. Mungkin perangkat yang satu inilah inilah solusinya…

Kini telah hadir sebuah monopod mungil nan ringan yang bernama Twig Pod. “Twig” sendiri dalam Bahasa Indonesia berarti “ranting”. Nah, sudah kebayang kan bagaimana ringannya perangkat ini?

Twig Pod adalah sebuah monopod untuk kamera digital kompak atau ponsel yang mudah dibawa dengan bobot ringan yang hanya 230 gram. Bahkan Twig Pod bisa dilipat (seperti melipat tiang tenda) sampai hanya berukuran 8 inci. Dan apabila lipatannya dibuka, Anda akan mendapatkan sebuah monopod yang tingginya 25 inci.

Monopod yang terbuat dari alumunium ini memiliki kaki yang runcing untuk ditancapkan ke tanah. Kelebihan lainnya adalah bagian ujung untuk menempatkan kamera memiliki sistim yang disebut “Ball Head” di mana Anda bisa memutar kamera hingga 360 derajat. Sehingga Anda bisa mengatur posisi kamera dengan fleksibel.

Selain berfungsi sebagai monopod, Twig Pod ini juga bisa dijadikan semacam tongkat pegangan jika Anda ingin memotret diri Anda sendiri. Hal ini menjadi solusi yang cukup penting karena terkadang saat bepergian kita agak malas meminta orang lain untuk memotret kita.

Jika Anda berminat memiliki Twig Pod ini, segera siapkan uang USD 28 atau sekitar Rp 250 ribu untuk menebusnya.

Verified by MonsterInsights