Quantcast
News

AXIS mensponsori Perhelatan Para Pendekar Distro ‘AXIS KICKFEST 2011’

KICKFEST 2011

KICKFEST merupakan satu dari sekian banyak program yang dimiliki oleh KICK (Kreative IndependentClothing Community) yang merupakan forum bisnis dari para pengusaha clothing lokal dan distro yang dibentuk pada September 2006. Forum bisnis ini telah tersebar sampai ke 7 kota, yaitu Bandung (pusat), Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Lampung, Surabaya dan Malang.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kreativitas dan inovasi para pengusaha independent ini, AXIS kembali mendukung penyelenggaraan AXIS KICKFEST 2011 yang akan berlangsung di Jakarta mulai hari ini sampai 12 Juni 2011 mendatang di Plaza Barat Senayan.

AXIS KICKFEST 2011

Tidak seperti KICKFEST tahun sebelumnya, ajang kali ini mencharge tiket masuk untuk para pengunjung sebesar Rp.15.000. Dari biaya tiket masuk tersebut, pengunjung akan mendapatkan 1 kartu perdana AXIS yang berisi pulsa 4.000 rupiah. Para pengunjung juga bisa mendapatkan barang distro dengan harga istimewa dengan melakukan isi ulang pulsa AXIS sebesar RP.10.000.

Selain itu para pengunjung juga akan mendapat potongan harga di beberapa merchant tertentu, kesempatan berfoto dengan band favorit serta beragam aktivitas menarik lainnya, termasuk Lomba Design dan Bomber dengan beragam hadiah menarik serta hadiah uang tunai jutaan rupiah. Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian yang dilakukan tim juri serta jumlah pooling SMS yang masuk dari para pendukung. AXIS juga telah menyediakan hadiah istimewa bagi peserta pooling SMS yang beruntung.

Acara tahunan yang juga diselenggarakan di Yogya (1-3 April), Malang (8-10 Juli) dan Bandung (7-9 Oktober) ini akan dibuka mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam untuk hari Jum’at dan Sabtu ini akan diramaikan oleh berbagai distro dari seluruh Indonesia yang akan menempati 101 booth yang disediakan. Bahkan khusus untuk hari Minggu, KICKFEST buka mulai jam 7 pagi untuk menghadapi ser buat pelanggan.

Berbagai merek clothing dan distro ternama seperti Flashy, Slackers, God.Inc, Nichers, Screamous, D’loops, Starcross, Barbel, NLS, Invictus, Wadezig!, Blankwear serta puluhan merek lain akan hadir dalam ajang KICKFEST 2011. Asyiknya, para pengunjung yang datang juga bisa berbelanja sambil menikmati penampilan dari band ternama seperti Koil, Morfem, Sarasvati, Gribs, Innocenti, Last Child, Dagger Stab, Teenage Death Star, After Coma, Bottle Smoker, Pure Saturday Vincent Vega dan band lainnya. Satu hal yang pasti, penyelenggara KICKFEST 2011 ini tidak menargetkan jumlah pengunjung yang datang sebagai nilai keberhasilan event. It’s not jus t a fashion, It’s Indonesian Creative Movement.

Back to top button