Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nikita Willy: Brand Ambassador e-Touch Mobile

MG 0530

Di tengah maraknya bermunculan brand-brand lokal baru di dunia ponsel, e-Touch Mobile sebuah brand ponsel dari Hongkong yang telah memasuki pasar ponsel di tanah air sejak 2008 lalu kini mulai serius menghadapai persaingan ponsel di Indonesia. Dengan menargetkan meraih posisi 5 besar pada akhir tahun 2012 nanti, maka di awal bulan Juni 2011 ini e-Touch mobile menunjukkan keseriusannya tersebut dengan menggandeng Nikita Willy sebagai duta produk e-Touch Mobile di Indonesia selama setahun kedepan.

Dalam kesempatan ini juga e-Touch Mobile memperkenalkan lima ponsel terbarunya yang terdiri dari: eTouch I-360 dan I-270 ponsel dengan konsep layar sentuh, eTouch D555 ponsel slim candy bar dengan desain full metal yang stylish, eTouch d-498PRO ponsel gaul dengan chrome desain untuk para pecinta musik, dan eTouch 700PRO ponsel dengan mengunggulkan fitur televisi.

“Semuanya kami hadirkan untuk memenuhi kenbutuhan konsumen di Indonesia.Kualitas nomor satu, desain menarik, fitur beragam dan lengkap serta harga yang terjangkau.” demikian menurut Hendru Susilo, GM Sales and Marketing eTouch Indonesia.

Dalam hal purna jual, Anda juga tidak perlu khawatir sebab eTouch Mobile juga telah didukung dengan jaringan service centre yang tersebar di 25 kota di Indonesia sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan klaim atas kerusakan pada ponsel Anda.

Satu komentar

Back to top button