Preorder Nokia E6 Sekarang dan Dapatkan Harga Khusus

svg%3E
Di sela acara media day out team Nokia dengan teman teman media yang mencoba performa ponsel Nokia terbaru Nokia E6 dan Nokia X7 Selasa (31/5) kemarin, Irwan Hermawan, Product Marketing Manager mengungkapkan tawaran harga khusus untuk preorder Nokia E6 bundling operator Indosat. Preorder yang dibuka mulai 1-12 Juni 2011 ini menawarkan harga Rp.2.999.000 dari harga normal yang akan dibandrol ke pasaran nantinya Rp. 3.500.000.

Selain harga yang lebih murah, 200 pemesan pertama yang mendapatkan harga khusus ini juga akan mendapatkan bonus headset Bluetooth Nokia BH-217 serta gratis Broadband unlimitted selama 6 bulan. Pelanggan yang melakukan preorder bisa mengambil ponsel Nokia E6 pada tanggal 17 Juni 2011 di Galeri Indosat atau Nokia Store terdekat.

Ponsel pertama keluaran Nokia yang menggabungkan keyboard QWERTY dan layar sentuh ini memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah sistim operasi terbaru Symbian Anna, berbahan dasar stanless steel dan layar bermaterial kaca, serta beberapa fitur yang pernah dibahas dalam artikel “10 Keunggulan Nokia E6“.

Ingin mendapatkan ponsel Nokia E6 dengan harga miring, lakukan preorder dari sekarang dengan mengunjungi website Indosat.

Verified by MonsterInsights