Panasonic Luncurkan Koleksi Kamera dan Home Audio 3D Terbaru untuk 2011

svg%3E

Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merilis produk-produk digital terbarunya yang inovatif. Selain kamera digital, juga diluncurkan tujuh perangkat lain yang tergolong dalam jajaran produk home entertainment.

Bertempat di Ballroom Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis (1/6), Panasonic meluncurkan sekitar sepuluh kamera saku Lumix terbarunya, seperti Lumix DMC-FT3, DMC-TZ20, DMC-FH25/27, DMC-S3/S1, DMC-FZ100, DMC-LX5, DMC-FX78, serta DMC-FP7. Sedangkan untuk perangkat home entertainment, Panasonic memperkenalkan seri home theatre SC-BTT775, SC-XH10, dan SC-XH50, juga seri mini & micro compo SC-VKX20, SC-VKX60, SC-HC25, dan SC-HC35.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT PGI, Rinaldi Sjarif, teknologi Panasonic dalam teknologi visual, optik dan teknologi digital lainnya telah memungkinkan konvergensi dan konektivitas antar produk home audio, visual dan digital imaging. Namun di luar itu semua, lanjut Rinaldi, pada produk-produk terbarunya ini Panasonic tetap mempertahankan konsep kemudahan dan kenyamanan penggunaan serta mendukung gaya hidup modern yang tetap ramah lingkungan.

“Pengalaman serta dedikasi tinggi tim Research & Development dari Panasonic telah menghasilkan beragam produk inovatif dan berkualitas yang menjadikan Panasonic terdepan di industri elektronik dunia. Juga sekaligus menciptakan gaya hidup baru di era digital saat ini,” ungkap Rinaldi di sela-sela acara.

Jajaran Produk Panasonic 2011

Kamera Digital

Untuk kamera digital, Lumix DMC-FT3 merupakan produk yang diunggulkan oleh Panasonic. Fungsi GPS, kompas, altimeter dan barometer sudah disematkan ke dalam kamera yang memang dihadirkan bagi pecinta petualangan ini. Bahkan untuk kegiatan ekstrim, Lumix FT3 dapat digunakan hingga 12 meter di bawah permukaan laut, tahan jatuh dari ketinggian 2 meter, dan masih bekerja pada suhu -10 derajat celcius. Untuk fungsi GPS-nya, Panasonic mengklaim bahwa Lumix FT3 ini mampu menampilkan satu juta nama daerah atau point of interest di dunia.

Desain dan struktur bodi dari kamera ini juga sangat solid, sehingga tidak perlu khawatir akan kemasukan debu saat menggunakannya. Fitur yang tak kalah menarik yaitu 3D Photo Mode, untuk merekam gambar tiga dimensi dan dapat dilihat melalui televisi yang sudah mendukung format 3D.

Lumix FT3 yang menggunakan sensor High-speed CCD beresolusi 12,1 megapixel ini juga mampu merekam video Full HD 1080p dalam format AVCHD. Untuk menghasil gambar yang berkualitas, Panasonic memasangkan lensa Leica DC Vario-Elmar dengan sisi wide-angel 28 mm dan zoom optik 4,6x.

Home Audio

Sementara itu produk unggulan dari home audio Panasonic adalah Home Theatre System SC-BTT775. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur Full HD 3D Blu-ray Disc, 2D-3D Conversion untuk mengkonversi tayangan 2D menjadi 3D, dan Vertical 3D Sorround Effect yang mampu menghasilkan efek suara dinamis. Fitur lainnya yang disematkan ke perangkat ini adalah universal dock terpadu untuk iPod dan iPhone. SC-BTT775 juga sudah dilengkapi dengan Wireless LAN untuk menjelajahi dunia hiburan secara online.

“Kepiawaian tim riset dan pengembangan Panasonic secara konsisten terus menghasilkan inovasi teknologi kelas dunia. Teknologi seperti 3D, HD Movie, serta digital networking telah memperkuat konektivitas antara produk digital dengan Home Audio Visual,” ujar Audio & Imaging Manager PT PGI, Dharma Parayana, pada kesempatan yang sama.

Dengan desain yang ramping, terbuat dari bahan ramah lingkungan, dan konsumsi listrik rendah, SC-BTT775 dapat menjadi pilihan bagi aksesoris home audio di rumah Anda.

 

Verified by MonsterInsights