Lenovo ThinkPad X1: Laptop Bisnis Bodi Tipis

 

svg%3E

Laptop berukuran besar dan berdesain standar merupakan ciri khas dari jajaran ThinkPad keluaran Lenovo. Ini wajar, mengingat ThinkPad memang ditujukan bagi kaum pekerja. Namun Anda melihat ThinkPad terbarunya, yaitu Lenovo ThinkPad X1, kesan ukuran bongsor dan desain standar akan jauh dari pikiran Anda.

Aura modern minimalis terpancar dari bodi tipisnya yang hanya setebal 17mm, serta penggunaan keyboard chicklet yang sedang menjadi tren untuk desain keyboard laptop saat ini.

Lenovo ThinkPad X1 hadir dengan layar Gorilla Glass berukuran 13.3-inci, didukung panel TN beresolusi 1366×768 pixel. Untuk kinerjanya, X1 mengandalkan prosesor Intel generasi kedua (Sandy Bridge) dan Anda mendapatkan pilihan spesifikasi mulai dari Core i3,Core i5, sampai Core i7. Dan agar performanya lebih maksimal, ThinkPad X1 juga telah mendukung memori RAM yang dapat diekspansi hingga 8GB.

svg%3E

Dari segi kapasitas, tersedia 2 pilihan antara menggunakan SSD dan Hardisk. Jika Anda tertarik untuk menggunakan SSD, tersedia pilihan kapasitas 128GB dan 160GB sedangkan untuk hardisk tersedia kapasitas 250GB dan 320GB. Selain itu dalam hal konektivitas, ThinkPad X1 telah dilengkapi dengan port USB 2.0 dan USB 3.0, port MiniDisplay, HDMI output, Wi-Fi dan Bluetooth.

Lenovo ThinkPad X1 memang bukan laptop tertipis di pasaran saat ini, tapi desainnya yang khas dan brand ThinkPad telah memiliki pengikut setia. Bagi yang berminat, Lenovo ThinkPad X1 dengan Core i5 dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$ 1.199. Belum ada kabar pasti kapan X1 mendarat di Indonesia, namun kami prediksikan Anda sudah dapat membelinya waktu pameran FKI tanggal 8 Juni mendatang.

Verified by MonsterInsights