Doraemon’s Bell: CASIO EXILIM EX-Z800 Berdesain Doraemon

 

Bagi para fans tokoh kartu Jepang Doraemon, tampaknya wajib memiliki kamera saku nan imut ini. Beberapa waktu lalu, Casio mengumumkan peluncuran kamera terbarunya dalam kemasan limited edition yang diberi label Doraemon’s Bell×CASIO EXILIM EX-Z800.

Di bagian depan, Anda akan menemukan wajah Doraemon yang menggemaskan. Tapi tidak hanya di bagian depan saja, wallpaper sang kucing juga akan tampil di layar LCD. Bahkan Anda dapat menghiasi foto-foto bidikan Anda dengan stempel-stempel lucu dari sahabat karib Nobita ini.

Meskipun tampak seperti kamera mainan, Doraemon’s Bell×CASIO EXILIM EX-Z800 ini sebenarnya memiliki jeroan yang sama dengan CasioEXILIM EX-Z800 yang sudah lebih dahulu muncul di pasaran. Dengan kekuatan sensor CCD 14,1 megapixel, kamera saku ini juga mampu merekam video dengan format HD.

Doraemon’s Bell×CASIO EXILIM EX-Z800 akan dipasarkan pada akhir musim panas tahun ini (sekitar akhir Agustus 2011) dengan pre-order mulai 27 juni 2011. Oleh produsennya, kamera ini dibandrol dengan harga 29.800 Yen. Namun sayangnya kamera imut ini hanya tersedia secara limited edition di Jepang saja.

 

Spesifikasi
– Sensor CCD 14,1 megapixel, 1/2,3 inci
– Lensa 4x zoom dengan sudut terlebar setara dengan 27mm
– Perekaman video HD (1280x720p), 20fps
– Peredam getar terintegrasi pada sensor
– Mode pemotretan Best Shot, Premium Auto, Art-Shot, Dynamic, dan banyak lagi.
– Layar TFT LCD 2,7 inci, 230.400 pixel
– Slot SD/ SDHC

Verified by MonsterInsights