Quantcast
AplikasiBlackBerry

Aplikasi Blackberry Travel: Panduan Perjalanan di BlackBerry

Hobby travelling? RIM mengeluarkan aplikasi resmi yang memberikan informasi lengkap tujuan wisata berbagai negara yang ditujukan untuk para traveller. Awalnya, aplikasi Blackberry Travel hanya ditujukan untuk pengguna Blackberry di wilayah Amerika Utara, UK dan Spanyol saja, tetapi tanggal 11 Mei 2011 lalu, Blackberry Appworld merilis aplikasi ini yang available diakses Blackberry user di 45 negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi Blackberry Travel membantu Anda untuk mengelola perjalanan mulai dari rencana, booking sampai kemampuan share aktifitas tarveling ke teman teman via LinkedIn. Aplikasi Blackberry Travel tidak hanya memberikan informasi jadwal penerbangan dan informasi lengkap hotel besar saja, bahkan Anda akan diberi tahu available kamar kosong pada sebuah hotel dan bisa memesan langsung dari Blackberry.

Asyiknya lagi, informasi penerbangan yang diberikan lengkap, mulai dari waktu keberangkatanan, lama perjalanan, waktu tiba di tujuan, terminal dan bahkan gate. Selain itu, jika penerbangan Anda mengalami keterlambatan, maka aplikasi Blackberry Travel akan secara otomatis memberikan informasi tanda berupa push notification sehingga anda bisa memanfaatkan waktu keterlambatan pesawat dengan aktifitas yang menyenangkan. Walaupun untuk urusan keterlambatan pesawat di Indonesia yang selalu terjadi mendadak, notifikasi yang masuk rasanya sudah tidak bermanfaat lagi. Tetapi paling tidak, hal ini akan membuat Anda tidak lagi perlu bolak balik bertanya ke informasi.

Jadi para traveller, pastikan aplikasi Blackberry Traveller sudah terinstall di Blackberry Anda. Dapatkan aplikasi yang membutuhkan memori sebesar 3332 KB secara cuma cuma dengan scan QR code dari Blackberry Appworld di desktop browser atau ketik keywords ‘Blackberry Traveller’ dari aplikasi Appworld langsung dari Blackberry Anda.

Back to top button