5 Headphone Hasil Kolaborasi dengan Musisi Dunia

Kolaborasi para vendor headphone dengan beberapa artis ternama terbukti dapat menarik daya beli dan mendongkrak ketenaran artis yang dijadikan partner kolaborasi tersebut. Diawali keberhasilan Beats yang menggandeng beberapa artis besar dari Lady Gaga hingga Justin Bieber, berikut beberapa headphone hasil kolaborasi para vendor dengan berbagai artis dunia lainnya.

1. The Monster Tron Legacy Ti
Monster Beats memang yang paling banyak menggandeng berbagai musisi dunia dalam rangkaian produk mereka, tapi bagi saya tetap The Monster Tron Legacy T1 hasil kolaborasi Beats dan Duo Daft Punk tetap yang paling menarik dan mencuri perhatian dari semuanya.

Selain dari segi desain yang sangat futuristik terinspirasi dari film TRON, Seluruh komponennya juga turut dirancang khusus untuk menghasilkan suara elektronik yang lebih optimal khas Daft Punk. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat melihatnya di sini.

2. Soul by Ludacris
Headphone ini merupakan hasil tangan dingin dari musisi Ludacris dengan produsen headphone Signeo. Headphone yang diberi label Signeo Soul by Ludacris ini memang diramalkan akan menjadi pesaing jajaran produk Dr Dre dengan Beatsnya.
svg%3E

Hadir dengan 5 model yang berbeda yaitu SL300 noise-cancelling headphones, on-ear SL150 / SL100 models dan SE99 / SE48 earbuds, semua headphone ini dirancang khusus bagi Anda pecinta nada-nada rendah tapi tetap dapat menghasilkan suara vokal yang jernih dan transparan.

3. Quincy Jones Signature
Siapa yang tidak mengenal sang musisi legendaris Quincy Jones? Tidak seperti produsen lain yang lebih memilih artis hiphop ataupun artis -artis yang sedang naik daun sekarang, AKG lebih memilih sang musisi legendaris Quincy Jones untuk dijadikan partner kerjasama.
svg%3E

Quincy Jones Signature Line dihadirkan dalam 3 varian berbeda yang dirancang khusus bagi para pecinta musik audiophile. Q701 adalah seri reference on-ear headphone dari jajaran lineup Quicy Jones Signature ini, disusul dengan Q460 on-ear mini headphones, dan Q350 yang merupakan in-ear headphones. Ketiganya dijual dengan harga mulai dari US$ 149.99 hingga US$ 479.99.

4. Rocnation Aviator
Headphone Skullcandy selalu identk dengan desain headphone yang memiliki corak fungky dalam balutan warna-warna yang menarik. Tapi Rocnation Aviator yang merupakan kolaborasi Skullcandy dengan Jay Z ini hadir dengan tampilan desain yang sangat cantik dan minimalis.
svg%3E

Rocnation Aviator tampil elegan dengan balutan warna solid putih, hitam dan coklat tanpa adanya kehadiran corak yang biasa dapat Anda jumpai dari jajaran headphone Skullcandy lain. Selain menggandeng Jay Z, Skullcandy juga mengajak beberapa artis lain dalam lineup produk mereka seperti Snoop Dogg, Metallica, dll

5. Sleek by 50 Cent Platinum Headphones
Melihat namanya saja tentu Anda sudah mengetahui bahwa headphone ini adalah hasil besutan dari 50 Cent. Memang benar Sleek Audio menggandeng 50 Cent dalam mengembangkan headphone berkonsep Wireless Hybrid ini. Dengan dukungan teknologi Kleer yang menjanjikan streaming Audio nirkabel pada kualitas loseless 16-bit, serta desain konstruksi yang kokoh dalam balutan material bahan karbon fiber membuat Headphone ini tampil sangat sempurna.

Namun sayang, hubungan kerjasaman 50 Cent dan Sleek Audio ini telah resmi berakahir pada awal bulan Mei 2011 lalu, dan kelanjutan dari headphone ini masih menjadi misteri apakah tetap dirilis dengan label yang berbeda atau dihadirkan dengan konsep serta ide yang lain. Yup, karena alasan yang tidak jelas itulah saya memposisikan headphone ini di posisi ke 5 diantara headphone lain.

Verified by MonsterInsights