Esia Luncurkan Kartu Perdana Baru : Esia Kuat

PT Bakrie Telecom Tbk sebagai pemilik provider telekomunikasi CDMA Esia mengeluarkan kartu perdana baru sebagai pembuktian akan tarif murahnya yang tidak hanya untuk sesama tetapi juga murah untuk telekomunikasi antar operator.

Melalui Starter Pack (SP) Esia Kuat, Esia mencanangkan gerakan “melek tarif, sadar sinyal”. Gerakan ini akan digalakkan dengan mengunjungi hampir 1000 tempat keramaian. Gerakan tersebut juga merupakan rangkaian dari komitmen Esia melalui program “Telpon Putus Kami Ganti” yang menjanjikan kekuatan sinyal mulus tanpa putus.

svg%3E

“Sudah saatnya masyarakat memahami betul kualitas layanan yang diberikan setiap operator. Ada operator yang menonjolkan murahnya tarif, bahkan gratis. Tapi sebenarnya banyak syaratnya dan hanya berlaku di jam-jam tertentu. Setelah itu kembali ke tarif normalnya yang jauh lebih mahal. Belum lagi kita bicara soal kualitas jaringan”, kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President PT Bakrie Telecom Tbk.

SP Esia Kuat akan memberikan bonus harian dan bonus bulanan yang berlaku hingga bulan Desember 2011. Bonus harian berupa gratis SMS ke sesama Esia sepuasnya dan gratis 1000 karakter SMS ke semua operator setelah pemakaian pula Rp 2.000,- pada hari yang sama. Sedangkanbonus bulanan berupa gratis akses internet 15 MB per bulan yang bisa dinikmati pelanggan pada bulan berikutnya setelah ada pemakaian telepon dan sms sebear 35 ribu rupiah.

Ada juga bonus tambahan berupa diskon 25% setiap hari libur atau tanggal merah untuk melakukan percakapan telepon ke semua operator dan bonus 1 menit telepon ke nomor GSM lokal setelah melakukan percakapan 2 menit ke GSM lokal.

SP Esia Kuat juga menyuguhkan bonus untuk RBT dan paket berlangganan jejaring social. Woow…bonusnya melimpah niih.

SP Esia Kuat Gabungkan Tarif Murah & Kualitas Sinyal

Tarif Telepon Paling Murah Bahkan Untuk Telepon ke GSM Sekalipun

(Jakarta, 20 Mei 2011) Selama ini tarif telepon ke sesama pelanggan Esia sudah dikenal paling murah dan sederhana. Cukup Rp 1 per detik, pelanggan Esia bisa bicara sepuasnya tanpa harus dibatasi oleh syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun bagaimana kalau percakapan teleponnya ditujukan ke pelanggan operator telepon lainnya, apakah masih termurah ?

Menjawab pertanyaan tersebut Esia mengeluarkan kartu perdana baru yang dinamakan “SP Esia Kuat”. Lewat kartu perdana baru ini, Esia menegaskan bahwa tarif murah Esia tidak hanya berlaku untuk pembicaraan telepon ke sesama pelanggan Esia juga, tapi juga termurah untuk tarif telepon ke operator lainnya, termasuk operator GSM. Bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan telepon antar GSM sekalipun.

Menariknya lagi, berbagai keuntungan tarif murah tersebut dipadukan dengan kekuatan sinyal yang saat ini kondisinya telah jauh lebih baik. Keyakinan akan kekuatan dan kualitas sinyal dibuktikan melalui penggantian talktime setiap kali terjadi putus sambungan atau drop call.

“Sudah saatnya masyarakat memahami betul kualitas layanan yang diberikan setiap operator. Ada operator yang menonjolkan murahnya tarif, bahkan gratis. Tapi sebenarnya banyak syaratnya dan hanya berlaku di jam-jam tertentu. Setelah itu kembali ke tarif normalnya yang jauh lebih mahal. Belum lagi kita bicara soal kualitas jaringan”, kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President PT Bakrie Telecom Tbk.

Melalui SP Esia Kuat, Esia mengajak masyarakat untuk melek tarif, sadar sinyal. Maksudnya, papar Ridzki, masyarakat harus cermati betul seberapa murah dan sederhananya tarif telepon yang ditawarkan operatornya. Disamping tarif, masyarakat juga semestinya menyadari seberapa bagus kualitas sinyal operator tersebut. Tarif murah itu bagus, tapi juga harus dibarengi kualitas jaringan yang prima.

“Percuma murah tapi nggak bisa digunakan karena sinyalnya naik turun. Jatuhnya mahal juga kan ? Karena itu kami tawarkan SP Esia Kuat sebagai solusi karena menggabungkan tarif telepon murah dan jaminan kualitas sinyal”, katanya.

Terdapat berbagai bonus di dalam SP Esia Kuat yang berlaku hingga bulan Desember 2011. Pertama, masyarakat yang membeli SP Esia Kuat akan mendapatkan bonus harian berupa gratis SMS ke sesama Esia sepuasnya dan gratis 1000 karakter SMS ke semua operator. Bonus harian ini dapat dinikmati langsung pelanggan setelah ada pemakaian Rp 2.000,- pada hari yang sama.

Ada pula bonus bulanan berupa gratis akses internet 15 MB per bulan. Bonus ini diberikan akan dapat dinikmati pelanggan pada bulan berikutnya setelah ada pemakaian telepon dan sms Rp 35 ribu.

Sebagai tambahan bonus, pelanggan SP Esia Kuat akan menikmati diskon 25% setiap hari libur atau tanggalan merah untuk melakukan percakapan telepon ke semua operator. Untuk pelanggan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi), Jawa Barat dan Banten, mereka bebas menggunakan diskon tersebut untuk menelpon ke telepon rumah atau PSTN, GSM lokal maupun SLJJ. Sementara untuk diluar wilayah tersebut, diskon 25% bisa digunakan hanya untuk panggilan ke GSM lokal.

Pelanggan juga akan menerima bonus setiap 2 menit telepon ke GSM lokal akan mendapat 1 menit gratis telepon ke GSM lokal pada hari berikutnya. “Dengan gratis telepon GSM lokal ini maka pelanggan Esia bukan saja makin bebas teleponnya setiap hari tanpa dibebani kekhawatiran soal beban tarif, tapi juga membuktikan bahwa telepon Esia ke GSM masih jauh lebih murah dibandingkan tarif antar GSM sekalipun”, kata Ridzki.

Bonus yang didapat pelanggan SP Esia Kuat berlaku tidak saja untuk percakapan telepon tapi juga mencakup layanan RBT (Ring Back Tone) Rp 1,- dan gratis paket jejaring sosial. Untuk RBT, pelanggan SP Esia Kuat akan mendapatkan sms penawaran 5 pilihan lagu RBT dengan harga hanya Rp 1,- yang berlaku selama 1 bulan.

Selama masa 30 hari promo RBT Rp 1, pelanggan bisa mengganti RBT Rp 1 yang telah diaktifkan dengan 4 pilihan lainnya yang ada dalam sms penawaran tersebut. Lagu terakhir yang aktif akan diperpanjang secara otomatis setelah masa gratis berakhir.

Sementara gratis 1 minggu paket jejaring sosial via sms meliputi fitur facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Kabar Seleb dan Chat N Date. Setelah masa gratis berlangganan 7 hari ini berakhir, apabila pelanggan tetap ingin menikmati paket jejaring sosial ini maka pelanggan harus mengirimkan SMS ke 515 dengan keyword PUAS1 dengan biaya Rp.500/hari dan akan otomatis diperpanjang setiap harinya.

Munurut Ridzki, kehadiran SP Esia Kuat dengan berbagai bonus menariknya tersebut akan semakin memperkuat keyakinan masyarakat bahwa telepon Esia termurah, baik untuk sesama pelanggan Esia maupun ke telepon GSM. Telepon sesama GSM, katanya, bervariasi antara Rp 396,- per menit hingga Rp 1800,- per menit. Sedangkan tarif Esia Kuat hanya Rp 1 per detik untuk sesama pelanggan Esia yang berlaku otomatis, dan juga Rp 1 per detik untuk telepon ke semua operator dengan mendaftarkan diri lewat sms ke 511.

“Masyarakat punya kebebasan penuh. Pilihan ada di tangan masyarakat. Esia hanya mengajak untuk kritis bahwa jika masyarakat melek tarif dan sadar sinyal, pilihan operator yang dipakai untuk menelpon sudah jelas, Ya Esia, bukan yang lain”, tegas Ridzki.

 

 

 

Verified by MonsterInsights