Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Xebec M-Touch Mouse: Mouse Wireless Tanpa Tombol

Desain sebuah mouse biasanya terdiri dari dua buah tombol dan sebuah scroll di bagian tengah, tapi tradisi tersebut berubah sejak Apple merilis Magic Mouse yang terlihat tidak memiliki tombol. Kini hadir sebuah mouse baru dari Xebec Technology yaitu Xebec M-Touch mouse dengan konsep yang mirip seperti Apple Magic Mouse.

Tanpa kehadiran tombol-tombol yang menghiasi bagian permukaannya, desainnya terlihat sederhana dan minimalis. Xebec M-Touch mouse berkerja dengan teknologi multi-touch sehingga untuk melakukan scroll Anda cukup menyapu jari secara vertikal atau horizontal dan melakukan klik cukup dengan tap Jari Anda diatas permukaan mouse ini.

Masalah kabel yang mengganggu juga tidak akan rasakan jika menggunakan mouse ini, sebab sebagai konektivitasnya M-Touch Mouse didukung dengan teknologi Wireless 2.4 GHz . Anda dapat menghubungkannya ke perangkat PC atau laptop hingga jarak 8 meter dengan lancar.

Sementara belum ada kabar resmi berapa harga yang akan dibanderol untuk mouse tanpa tombol ini tapi setidaknya kini ada alternatif lain selain Magic Mouse dari Apple untuk dipasangkan dengan perangkat PC Anda yang non Apple.


Sekilas fitur Xebec M-Touch Mouse:

– Wireless mouse dengan permukaan sensor
– Fungsi Multitouch
– 1000dpi optical sensor
– 2.4GHz wirelss technology
– Super-compact nano receiver
– power-saving mode dan tombol On/Off
– 2 x AAA batteries

Back to top button