Quantcast
News

Nokia Mencari Jagoan Angry Birds

angrybirdsmain2

Angry Birds, game populer buatan Rovio yang dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna ini juga bisa dimainkan di berbagai ponsel Nokia Symbian^3 dan juga Nokia N900. Jika Anda adalah pecinta games ini dan merasa jago memainkannya, mengapa tidak mencoba tantangan dari Nokia?. Karena selama bulan Mei 2011, Nokia menyelenggarakan program “Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge” di 15 Nokia Store seluruh Indonesia. Dalam program ini, para Para pemain akan berkesempatan untuk menguji ketangkasan mereka dalam bermain Angry Birds dan mengalahkan pesaing-pesaing mereka dari seluruh Indonesia.

Perlombaan yang diselenggarakan lewat kerjasama antara Nokia Indonesia dan Majalah Forsel ini terbuka bagi umum dan dimulai sejak tanggal 2 Mei 2011 di 10 Nokia Store di Jabodetabek, dan masing-masing satu Nokia Store di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Makassar. Di babak penyisihan akan terpilih satu finalis tiap minggunya sehingga terpilih 60 finalis terbaik yang akan maju ke babak grand final yang akan diselenggarakan di Mal Kelapa Gading 3.

Kompetisi akan dilaksanakan setiap hari Sabtu-Minggu (dari pukul 15.00 – 18.00) selama bulan Mei 2011 di toko-toko yang ditentukan. Sedangkan setiap Senin sampai Jumat (dari pukul 15.00 – 18.00) para pemain diberi kesempatan untuk melakukan uji coba sekaligus latihan. Nokia Store yang berpartisipasi dalam program ini adalah Jabodetabek: Mal Kelapa Gading 3, Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia (East Mall), Pacific Place, Mal Emporium, Puri Indah Mal, Metropolitan Mal Bekasi, Botanic Square Bogor, Summarecon Mal Serpong, Bandung: BEC (Bandung Electronic Center), Yogya: Plaza Ambarukmo, Surabaya: Galaxy Mal, Medan: Golden, dan Makassar: Mal Panakukkang.

Para pemenang akan memperebutkan berbagai hadiah yang terdiri dari ponsel dan aksesori Nokia, voucher belanja, hadiah wisata, dan hadiah utama sebuah sepeda motor. Jadi, jangan ngaku jago Angry Birds kalau belum ikutan kompetisi ini.

Keterangan lengkap mengenai “Nokia Happy Hour: Angry Birds Challenge” kunjungi www.facebook.com/NokiaIndonesia

Back to top button