XL Luncurkan iPhone 4 Putih Pertama di Indonesia

svg%3E

Program bundling XL-iPhone yang diluncurkan sejak April 2011 lalu mendapatkan sambutan yang positif di masyarakat. Dengan respon yang positif, XL kembali menawarkan paket bundling menarik untuk ponsel pintar iPhone 4 dengan varian warna putih pertama di Indonesia. Paket bundling XL-iPhone 4 Putih akan ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000 untuk 16GB dan Rp 7.999.000 untuk 32GB. Paket ini sudah termasuk sejumlah benefit antara lain Gratis internet UNLIMITED, Gratis telpon 150 menit, Gratis 150 SMS, Gratis 15 MMS.

Bundling XL-iPhone 4 putih sudah bisa didapatkan di XL Center tertentu dan premium reseller seperti EMAX, iBox, infinite, dan e Store. Pelanggan juga bisa mendapatkannya di outlet-outlet resmi Erafone, Global Teleshop, Oke shop, Investore, C Palm, pcMax dan Pazio mulai Mulai tanggal 12 Mei 2011.

Informasi lengkap mengenai program bundling XL-iPhone 4 Putih bisa didapatkan melalui website www.xl.co.id/iphone. Sementara itu, informasi mengenai iPhone 4 bisa didapatkan melalui www.apple.com/iphone.

Pertama di Indonesia

XL Hadirkan iPhone 4 Putih

 

 

Jakarta, 12 Mei 2011 Kehadiran program bundling XL-iPhone mendapatkan sambutan yang positif di masyarakat. Seiring dengan antusiasme pasar atas produk smartphone tersebut, untuk pertama kali di Indonesia, XL menghadirkan iPhone 4 warna putih di Indonesia. Mulai tanggal 12 Mei 2011, masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkannya di agen penjualan resmi paket bundling XL – iPhone 4.

Head of MDS Device Management XL, Agung Wijanarko mengatakan, “iPhone 4 warna putih ini kami hadirkan untuk menjawab respon positif masyarakat dan pelanggan atas peluncuran paket bundling XL-iPhone 4 belum lama ini. Paket menarik tetap kami berlakukan untuk iPhone putih ini. Agung menambahkan, iPhone 4 Putih akan tersedia dengan harga Rp 6.999.000 untuk 16GB dan Rp 7.999.000 untuk 32GB. Paket ini sudah termasuk sejumlah benefit antara lain Gratis internet UNLIMITED, Gratis telpon 150 menit, Gratis 150 SMS, Gratis 15 MMS.

XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) dalam mendistribusikan program bundling iPhone 4 ini di Indonesia. Paket iPhone 4 warna putih bisa didapatkan di XL Center tertentu, Apple premium reseller seperti EMAX, iBox, infinite, dan e Store. Selain itu, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkannya di outlet-outlet resmi Erafone, Global Teleshop, Oke shop, Investore, C Palm, pcMax dan Pazio.

iPhone 4 adalah ponsel paling inovatif di dunia, termasuk Retina display yang mengagumkan dari Apple, sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel, dan FaceTime yang membuat panggilan video menjadi nyata. iPhone 4 ini didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega piksel dengan LED flash, perekam video HD, dan desain kaca dan stainless steel yang indah, berbeda dengan ponsel lainnya. iPhone 4 hadir dengan IOS 4, sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia. Selain itu, App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 350.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie yang dibangun hanya untuk 4 iPhone.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan melalui www.xl.co.id/iphone. Sementara itu, informasi mengenai iPhone 4 bisa didapatkan melalui www.apple.com/iphone.

Verified by MonsterInsights