Quantcast
Mobile GadgetPonsel

D-One DG778 Hollywood, Ponsel QWERTY Plus Tivi

Nick name ‘Hollywood’ yang diberikan untuk ponsel D-One DG778 ini mengarah pada fitur unggulan yang terdapat di dalamnya, yaitu TV built in. Dengan fitur ini, anda dapat menikmati siaran TV yang menayangkan acara favorit hingga drama hollywood yang diputar di stasiun televisi bisa anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Fitur TV Built in memang bukan fitur baru yang dibenamkan dalam sebuah ponsel, tetapi tidak dipungkiri bahwa peminat ponsel TV terus ada dengan jumlah yang cukup menjanjikan.

D-One Hollywood tidak hanya menyuguhkan tayangan televisi saja di dalamnya, Anda juga bisa mengeksplorasi fitur multimedia lain yang dibenamkan. Fitur seperti MP3/ MP4 player, voice recording hingga FM radio (tanpa harus menggunakan headset) pastinya juga akan menghibur. Ditambah lagi dengan fitur kamera1,3 MP (1280×960) pixels dengan sebuah cermin kecil yang diletakan tepat di bawah kamera untuk narsis mengambil gambar dengan objek wajah sendiri.

Aplikasi jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter disediakan untuk Anda yang hobby eksis. Aplikasi chatting yang disediakan pun lengkap, seperti yahoo messenger, MSN messenger, imiChat dan e-buddy disediakan di dalamnya. D-One Hollywood juga telah menyediakan browser opera mini 3 untuk browsing di internet. Lengkap bukan.

Asyiknya, ponsel dengan keyboard QWERTY ber-trackball ini dibandrol dengan harga yang ramah di kantong. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 375.000,-, D-One DG778 Hollywood sudah bisa dibawa pulang.

Spesifikasi :

Network : Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
LCD : 2,4 inci TFT display
Ringtones : Polyphonic, MIDI, MP3
Camera : 1,3 MP (Back)
Connection : Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memory : – 128 MB internal; Slot MicroSD (up to 4GB)
Fitur : TV, Radio FM, MP3/ MP4 player, Facebook, Twitter, eBuddy, Operamini, imiChat, MSN messenger, Yahoo, Google
Dimension : 111 x 60 x 13mm
Battery : Li ion 1000 mAh
Harga : Rp. 375.000,-

Back to top button