Blackberry Feedback Tool, Aplikasi Penampung Opini untuk RIM

 

Tanggal 12 Mei 2011 lalu, Blackberry Appworld merilis satu aplikasi resmi buatan RIM yang diberi label Blackberry Feedback Tool. Sesuai dengan label nama yang diusung, aplikasi gratis yang membutuhkan memori available sebesar 156KB ini dibuat untuk menampung opini baik berupa saran maupun kritik untuk RIM yang secara teoritis diharapkan sebagai umpan balik untuk meningkatkan produk dan layanan mereka. Seperti bagaimana Blackberry mengembangkan Blackberry Bold yang kini menjadi Blackberry Bold Touch berdasarkan hasil survey yang mengungkap bahwa Blackberry Bold sebagai Blackberry dengan desain populer di mayarakat.

Aplikasi Blackberry Feedback Tool kompatibel dengan hampir semua type ponsel Blackberry. Dengan dikeluarkannya aplikasi ini, RIM akan menampung semua opini termasuk keluhan tentang produk, fitur dan aplikasi yang ada dalam Blackberry. Semua opini akan langsung ditampung oleh RIM, tetapi sayangnya aplikasi yang diberikan bukan berupa aplikasi interaktif yang bisa menjawab langsung keluhan pengguna Blackberry.

Jika memiliki uneg-uneg tentang Blackberry yang sedang Anda genggam, curahkan langsung ke aplikasi Blackberry Feedback Tool dengan mendownload via scan barcode dari Blackberry Appworld di PC browser atau ketik ‘Blackberry Feedback Tool’ langsung dari aplikasi Appworld dalam Blackberry Anda.

Verified by MonsterInsights