Microsoft Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series, Mouse Artistik

 

svg%3E

Bosan dengan motif mouse polos yang monoton? Microsoft mengeluarkan varian mouse wireless baru dengan 6 pilihan motif artistik. Pola pola artistik 6 jenis berbeda pada mouse dengan label Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series ini dibuat oleh 5 artis terkenal dari belahan negara berbeda. Artis yang mendesain pola pada Wireless Mobile Mouse Studio 3500 Series adalah Kirra Jamison dari Melbourne, Australia; Matt Moore dari Portland, Maine; Linn Olofsdotter dari Portland, Oregon; Mike Perry dari Brooklyn, NY, dan Jonny Wan of Sheffield, Inggris.

Mouse yang akan mulai dipasarkan bulan depan dengan harga $29.95 ini memiliki fitur optik BlueTrack , sebuah transceiver USB kecil yang dapat disimpan dalam mouse, dan baterai terintegrasi yang diklaim tahan hingga delapan bulan. Dengan mengusung dimensi panjang 95,4mm dan lebar 57,1mm ini available untuk komputer Windows dan Mac dengan spesifikasi sistim operasi pada Windows yaitu Windows 7, Windows Vista dan Windows XP (terkecuali Windows XP 64-bit).

Jika berminat, Anda bisa membeli mouse wireless artistik ini secara online dengan memesan langsung dari website Microsoft.

Verified by MonsterInsights