Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ModulR iPad 2 Case: Pelindung iPad 2 Multifungsi

ModulR fridge 1

ModulR mungkin bukan nama yang sering terdengar di sini, namun produsen aksesoris tersebut kini memperkenalkan iPad Case terbaru untuk iPad 2 yang cukup unik. ModulR Case untuk iPad 2 ini memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki case lain.

Tidak seperti pelindung iPad yang biasanya berupa buku dengan tutup di bagian depan, ModulR iPad 2 Case hanya terdiri dari sebuah pelindung untuk melindungi bagian belakang iPad 2 lengkap dengan sebuah hand strap untuk mempermudah Anda saat memegang case ini yang dapat diatur kenyamanannya sesuai keinginan Anda.

ModulR iPad 2 Case handstrap

Anda juga dapat menambahkan aksesoris lain selain handstrap tersebut untuk membuat iPad case ini lebih fungsional, seperti misalnya menambahkan cover stand yang terbuat dari magnet, shoulder strap, car headrest strap, serta mount untuk menempatkan iPad Anda di dinding atau kulkas.

ModulR iPad 2 Case lengkap dengan handstrap dijual dengan harga US$ 39.99, sedangkan aksesoris lainnya dijual dengan harga US$ 19.99 kecuali cover stand yang dijual dengan harga US$ 29.99.

Back to top button