Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jabra Freeway: Bluetooth Speakerphone untuk mobil

Jabra FREEWAY 2

Ngobrol di telpon sambil menyetir mobil memang membahayakan. Namun dengan aksesoris yang tepat, ngobrol bisa berlanjut dengan aman dan nyaman. Jabra merilis perangkat handsfree Bluetooth dengan konsep yang agak berbeda jika dibandingkan produk handsfree Jabra sebelumnya yaitu Jabra Freeway. Handsfree Bluetooth ini tidak perlu dipasang di telinga, tapi cukup diletakkan saja di atas dashboard mobil.

Jabra Freeway dirancang untuk komunikasi bebas tangan sehingga kedua tangan Anda bisa tetap menyetir. Desainnya yang unik didukung dengan 3 buah speaker yang berguna untuk menghasilkan suara berkualitas stereo.

Fungsinya sebagai handsfree disempurnakan dengan adanya mikrofon yang mampu meredam suara bising dari lingkungan sekitar, dan teknologi perintah suara yang berguna untuk mengendalikan perangkat ini. Freeway dapat dipasangkan dengan 2 ponsel sekaligus serta memiliki daya tahan baterai selama sekitar 14 jam untuk waktu bicara dan 20 hari pada mode standby,

Satu lagi keistimewaannya, Freeway juga mendapat dukungan teknologi motion sensor yang dapat secara otomatis menyala ketika Anda masuk ke dalam mobil, dan mati ketika keluar dari mobil. Jadi tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai karena lupa untuk mematikannya.

Jika Anda tertarik dan berminat memiliki Jabra Freeway ini, cukup dengan merogoh kocek sekitar US$ 129 Anda sudah dapat memilikinya. Untuk di Indonesia, Anda bisa mencarinya di toko-toko gadget terkemuka.

Sekilas Fitur Jabra Freeway:
Versi Bluetooth: v2.1 + EDR specification
Supported Bluetooth profiles: A2DP 1.2, AVRCP 1.0, HFP (Hands Free Profile v1.5),
HFP (Headset profile), PBAP
Supported modes: EDR (2 and 3 Mb), SCO, eSCO, Sniff mode
Jarak: hingga 10m
Perangkat yang dapat dipairing: hingga 8 perangkat atau 2 yang aktif secara bersamaan
Baterai: hingga 14 jam waktu bicara dan 20 hari standby
Microphones: SLR = 16 dB +/- 3 dB
2 x 4mm Omni-directional microphone
Speakers: 300 – 18.000 Hz
RLR = 0 dB +/- 3 dB
1 x 4 Ohm / 2 x 6 Ohm

2 komentar

  1. Saya tertarik dengan JABRA Freeway (Speakerphone Bluetooth), tapi saya mengalami kesulitan untuk menemukan Toko yang menjual alat ini di Indonesia, khususnya di Jakarta. Tolong kalo ada yang tau, bisa email ke saya.
    Terima kasih.

    Dedy

Back to top button