Genius Navigator 905 Vogue: Mouse Yang Lengket dengan Laptop

svg%3E

Ukuran mouse untuk laptop yang biasanya cukup mungil, sering membuat kita lupa membawa atau menyimpannya. Terlebih jika mouse tersebut adalah mouse wireless yang bebas kabel, yang lebih sulit untuk dicari. Genius ingin mengurangi resiko kehilangan mouse akibat tertinggal dengan menghadirkan GeniusNavigator 905 Vogue.

svg%3E

Navigator 905 Vogue merupakan mouse terbaru Genius di jajaran BlueEye Wireless mouse Genius. Desainnya terlihat cantik dan memiliki aura fashion yang kental, hal itu terlihat dari desain mouse yang bertaburkan desain berlian.

Dalam balutan kecantikannya tersebut, mouse ini telah dilengkapi dengan fitur auto koneksi dan teknologi frekuensi hopping yang digunakan untuk mencegah interferensi. Selain itu, mouse ini juga dapat digunakan di berbagai permukaan berkat teknologi BlueEye. Namun fitur yang dikedepankan adalah Stick-N-Go. Navigator 905 Vogue dapat direkatkan di notebook sehingga Anda dapat membawanya dengan lebih mudah. Anda dapat membawa pulang Mouse Genius Navigator 905 Vogue ini dengan harga US$ 27.9.


Sekilas fitur:

– Bluetooth Wireless Mouse dengan Teknologi BlueEye
– Frekuensi: 2.4GHz RF
– 1200 Dpi
– Plug and Forget USB Pico Receiver
– Fitur Stick-N-Go untuk merekatkan mouse pada laptop

Verified by MonsterInsights