Fossil Metawatch: Jam Tangan Penuh Teknologi

Di era digital dengan dukungan teknologi canggih seperti sekarang, segala hal yang ada dalam imajinasi kita tidak mustahil untuk direalisasikan. Contohnya Fossil Metawatch, sebuah jam tangan revolusioner yang fungsinya jauh melebihi sekedar jam tangan biasa.

Fossil Metawatch adalah sebuah jam tangan yang dapat dikoneksikan ke perangkat smartphone atau PC melalui teknologi Bluetooth. Dengan menggunakan platform Texas Intruments CC2560, Metawatch dapat menampilkan pemberitahuan mengenai update terbaru dari akun Facebook atau Twitter. Anda bahkan juga bisa membaca email di jam tangan, jika Metawatch dihubungkan ke smartphone yang didukung. Fitur terakhir akan memudahkan karena Anda tidak perlu repot mengeluarkan smartphone dari saku.

Biasanya perangkat gadget dengan teknologi Bluetooth boros dalam hal baterai, tapi tidak dengan Metawatch, karena jam tangan ini dapat bertahan selama seminggu hanya dengan sekali pengisian. Dan satu lagi, Metawatch juga dapat diajak menyelam hingga kedalaman 29 meter. Kebayang nggak, cek status Facebook sambil diving?

Metawatch hadir dalam dua versi, analog dan digital. Keduanya menggunakan body stainless steel, tali strap dari bahan kulit, kaca dari mineral crystal, vibrating motor, akselerometer 3-axis dan ambient light sensor. Kedua jam tangan ini dijual dengan harga US$ 200 dan mulai ada di pasaran pada bulan Juli 2011, namun bagi yang sudah tidak sabar bisa mengikuti pre-ordernya di online store Texas Instruments mulai 9 Mei 2011.

Verified by MonsterInsights