Smartfren Social, Kartu Perdana Baru untuk Facebook-an dan Twitter-an Gratisss!!

Facebook dan Twitter, 2 point yang selalu menjadi topik hangat dalam 2 tahun terakhir selalu menjadi tolak ukur berbagai industri untuk mengembangkan beragam produk yang berkaitan dengan keduanya. Tidak terkecuali Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi hasil kolaborasi Smart dan Fren ini mengeluarkankartu perdana baru secara serentak diseluruh Indonesia Senin (2/5), bertajuk ‘Smartfren Social’.

Smartfren Social dihadirkan oleh Smartfren untuk memanjakan pelanggan yang aktif menggunakan social media khususnya Facebook dan Twitter. Nilai lebih yang ditawarkan oleh kartu perdana Smartfren Social adalah memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook dan Twitter secara gratis langsung dari ponsel sepuasnya, tanpa batas selama masa aktif kartu berlangsung.

Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer Commercial Smartfren Telecom, mengatakan bahwa kerjasama strategic yang dijalankan dengan Facebook membuat Smartfren terus mengembangkan inovasi untuk memaksimalkan kerjasama tersebut, ditambah lagi dengan ketertarikan pelanggan terhadap social networking yang terus meningkat.

Selain Facebook dan Twitter gratis sepuasnya selama masa aktif, kartu perdana Smartfren juga menawarkan 3 keunggulan lain untuk pelanggan, yaitu pilihan paket berlangganan harian dan bulanan, gratis telepon seharian ke semua nomor Smart dan Fren setelah melakukan panggilan ke ke sesama senilai Rp.500 dan bonus SMS sepuasnya ke semua operator setelah melakukan 10x SMS.

Sementara itu, untuk paket harian, cukup dengan membayar Rp 3.000/hari pelanggan dapat menikmati gratis 30 MB data (klaim kecepatan yang disuguhkan sampai dengan 3.1Mbps), gratis 60 menit/hari telpon ke sesama nomor Smartfren dan gratis 500 SMS/hari ke semua operator. Sedangkan untuk paket bulanan, hanya dengan membayar Rp 50.000/bulan, pelanggan mendapatkan gratis 700 MB data, gratis 2.000 menit/bulan telpon ke sesama nomor Smartfren dan gratis 15.000 SMS/bulan ke semua operator.

Dengan hadirnya kartu perdana Smartfren Social semakin memperkuat positioning Smartfren sebagai operator yang fokus ingin menghadirkan kualitas dan layanan data terdepan. Rencana peningkatan layanan data yang pernah diungkapkan oleh Smartfren beberapa waktu sebelumnya dari EVDO Rev-A menjadi EVDO Rev-B dengan kecepatan data hingga 9Mbps masih dipersiapkan oleh Smartfren. ‘Network untuk Rev-E sih sudah ready, hanya implementasinya saja yang masih perlu dipersiapkan dengan matang’, tambah Djoko Tata Ibrahim. Semoga cepat terwujud untuk menghadirkan layanan data cepat kepada pelanggan ya pak.

Verified by MonsterInsights