iTable: Dock iPhone Ekstra Besar

Rata-rata dock iPhone biasanya dibuat dengan ukuran yang proporsional dengan ukuran iPhone. Tapi dock yang satu ini sengaja menyalahi aturan tidak tertulis tersebut. Dengan ukuran fisik super besar, iTable keluaran Kyle Buckner Designs ini memang tampil beda.

Ukuran super besarnya membuatiTable terlihat seperti meja atau peti. Hal ini dipertegas dengan adannya dua buah lubang dudukan berhiaskan lampu LED yang sengaja dibuat khusus agar Anda dapat menaruh gelas atau botol minuman di atas permukaan hitam mengkilapnya.

Permukaan atasnya dilapisi dengan warna hitam glossy yang elegan tapi rentan terhadap bekas sidik jari. Bagian depan serta sampingnya terbuat dari alumunium yang senada dengan sisi samping iPhone 4.

Tentunya ada juga keuntungan memiliki bodi bongsor. iTable memiliki 8 buah speaker, termasuk sebuah subwoofer berukuran 6-inci di bagian bawah dan panel kontrol yang telah mengusung konsep layar sentuh. Suaranya dijamin mantap dan menggelegar, apalagi jika Anda ingin membuat para tetangga kaget dan sport jantung.

Bagi yang merasa ukurannya terlalu besar, Anda bisa meminta Kyle untuk membuat iTable sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Mengingat iTable masih dibuat dengan tangan, sepertinya harga yang dipatok tidak akan murah. Belum ada informasi kapan iTable mendarat di Indonesia, tapi Anda bisa memesannya di sini.

 

 

 

Verified by MonsterInsights