Quantcast
KomputerLaptopNews

HP Pavilion dv4 & dv6: Duo Laptop Multimedia yang Sejuk

Masalah panas pada notebook sering membuat konsumen kurang nyaman. Duo laptop terbaru keluaran HP tampaknya ingin mengatasi hal tersebut dengan menawarkan teknologi HP CoolSense yang memberikan solusi pendinginan yang efektif.

[tab:HP Pavilion dv6]

Pavilion dv6 hadir dengan desain yang cantik serta dibalut dengan warna yang menawan seperti Espresso Black atau Metal Chassis. Di balik body langsingnya terdapat layar LCD berukuran 15.6 inci serta pilihan prosesor Intel Core i generasi kedua mulai dari Intel Core i3, i5 dan i7.

Mengingat ini laptop multimedia, HP memberikan dukungan audio yang berkualitas bagi Pavilion dv6. Speaker hasil besutan Dr Dre yaitu Beats Audio, serta software Beats untuk mengatur kualitas audio, mampu memberikan performa audio yang prima pada laptop ini.

Selain dilengkapi teknologi HP CoolSense yang membuat laptop Anda tetap sejuk saat digunakan, dv6 juga memiliki fitur keamanan yang canggih seperti HP SimplePass untuk menjaga keamanan password akun online Anda hanya melalui sapuan jari, dan HP Protect Smart yang membantu Anda mengamankan keutuhan data-data penting di hard disk jika notebook terjatuh dalam kondisi menyala.

[tab:HP Pavilion dv4]

HP Pavilion dv4 merupakan solusi notebook konsumen yang lebih ekonomis dari HP. Untuk pilihan prosesor, dv4 juga memiliki varian yang telah dilengkapi berbagai prosesor Intel Core i generasi kedua yaitu Intel Core i3, i5, dan i7. Spesifikasi lain adalah dukungan kartu grafis AMD Radeon 6750M serta layar berukuran 14-inci dengan teknologi HP BrightView yang disatukan dalam body berwarna espresso black.

Dalam hal multimedia, HP juga menyertakan webcam dengan teknologi terbaru HP TrueVision HD untuk mengoptimalkan aktivitas video chat dan dalam hal kualitas audio dv4 juga dapat menghadirkan kualitas audio yang baik walaupun belum mendapat dukungan teknologi audio dari Beats layaknya pavilion dv6. Selain itu Anda juga akan menemukan fitur-fitur andalan HP seperti HP Cool Sense dan HP SimplePass pada pavilion dv4 ini.

Kedua laptop cantik ini akan segera tersedia di pasaran sekitar bulan April 2011 ini. Untuk dv4, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8 jutaan, sementara dv6 mulai dari 11 jutaan. Relatif terjangkau kan?

Back to top button