Quantcast
News

Nokia Break Free: Akses Internet Unlimited di Ponsel Nokia

Yang serba tidak dibatasi memang selalu dicari orang, apalagi yang namanya akses Internet tanpa batas. Jika sebelumnya pilihan akses Internet Unlimited biasa ditemukan di layanan BlackBerry Internet Service atau paket data dari berbagai operator, kini ada alternatif pilihan bagi pengguna ponsel Nokia yang doyan mengakses Internet di ponselnya.

Tidak sekedar browsing, Anda juga bisa mengakses berbagai layanan Ovi dari Nokia seperti Ovi Maps, Ovi Store, dan Ovi Chat, yang memang membutuhkan koneksi Internet yang cukup menyedot bandwidth. Program yang diberi nama Break Free ini mengusung Carissa Putri sebagai Ambassador untuk mempromosikan dunia chat tanpa batas ala Nokia.

Salah satu aplikasi yang dikedepankan adalah WhatsApp Messenger yang tersedia gratis di Ovi Store untuk berbagai ponsel Nokia. Menariknya, aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone dan Android. Dipadukan dengan Nokia Unlimited Data Plan, pengguna dapat merasakan dunia chatting baru yang tanpa batas.

[tab: Tarif Nokia Data Plan]

Sementara, paket Nokia Unlimited Data Plan hanya tersedia untuk pengguna empat operator GSM yaitu Indosat, Telkomsel, XL, dan 3.

Tarif Langganan untuk tiap Operator
Paket Data Telkomsel Indosat XL 3
Paket Internet Nokia Unlimited Nokia Messaging & Social, OVI, All Browsing Harian RP 5.000 RP 9.000 RP 5.000 RP 1.500
Mingguan RP 40.000 RP 50.000
Bulanan RP 100.000 RP 100.000 RP 99.000 RP 31.900
Paket Internet Nokia Messaging Unlimited Email, Chat, Social, WhatsApp Harian Rp 1.000 Rp 1.500 Rp 1.000
Mingguan Rp 10.000 Rp 6,000
Bulanan Rp 25.000 Rp 35.000 Rp 25.000
Paket Internet Ovi Ovi Maps, Ovi Music, Ovi Store Harian Rp 2.000
Bulanan Rp 20.000
*Kecepatan maksimal berlaku sampai batas pemakaian internet secara wajar (Fair Usage) Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara : ketik  *303*1#, Berlaku hanya untuk pemakaian dalam Negeri  Layanan Ovi terdiri dari: Comes With Music/Ovi Musik; Social – akses jejaring sosial Facebook dan Twitter; Ovi Maps – layanan navigasi berkendara dan pejalan kaki ; Ovi Store – download beragam aplikasi menarik seperti game terbaru, aplikasi nimbuzz, eBuddy, dll; Nokia Messaging – akses email langsung dari ponsel.
[tab: Galeri Foto][tab: Press Release]

Nokia Menawarkan Kebebasan Dalam Berkomunikasi
Akses universal *303*1# untuk paket Internet Nokia Unlimited dari empat operator

Jakarta, Indonesia – 8 April 2011 – Nokia Indonesia selalu memegang teguh komitmennya untuk menyediakan layanan yang menarik, mudah didapatkan, dan relevan bagi para konsumennya. Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah Nokia selalu menyediakan kemudahan-kemudahan yang dapat digunakan oleh pengguna Nokia. Kerjasama dengan operator sangatlah penting dan dalam hal ini Nokia dengan bangga mengumumkan kerjasama pembayaran konten premium Ovi Store lewat operator dan Paket Internet Nokia Unlimited. Selain itu Nokia juga meluncurkan program Break Free yang membebaskan para pengguna ponsel dari cara-cara konvensional dalam chatting. Lewat program Break Free dan digabung dengan Paket Internet Nokia Unlimited, para pengguna Nokia dapat chatting sepuasnya tanpa memikirkan tagihan akhir bulan dan juga melalui berbagai platform chatting yang ada sehingga pengguna tidak terikat pada cara-cara chatting yg konvensional.

Chat Tanpa Batas
Salah satu fokus dari program Break Free adalah berbagai pilihan aplikasi chatting yang tersedia di Ovi Store, misalnya WhatsApp Messenger, sebuah aplikasi messaging smartphone yang menggunakan 3G atau WiFi yang bisa mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, pesan video dan bahkan lokasi Ovi Maps, semudah menggunakan SMS. Aplikasi chatting lainnya yang juga tersedia di Ovi Store adalah Nimbuzz, eBuddy Mobile Messenger, SmartChat, dan lainnya.

“Program Break Free ini merupakan perwujudan dari salah satu pilar Nokia yaitu menghubungkan satu milyar orang berikutnya lewat Internet. kata Andrea Facchini, Marketing Director, Nokia Indonesia. “Lewat program ini, kami di Nokia Indonesia ingin memperlihatkan sebuah dunia yang tidak memiliki batasan apapun dalam berkomunikasi dan berinteraksi, apapun perangkat, operator, dan platform anda.”

“Nokia melihat chat sebagai salah satu cara berkomunikasi yang sangat populer saat ini. Karena itu Nokia menawarkan berbagai pilihan chat yang lebih mudah dan tersedia lebih luas, dan bisa dengan mudah didapatkan di Ovi Store. Ini semua merupakan nilai tambah yang Nokia berikan bagi para pengguna,” kata Haryati Lawidjaja, Head of Services and Portofolio, Nokia Indonesia. “Digabungkan dengan paket Nokia Unlimited, konsumen sekarang memiliki pilihan dan kebebasan untuk berkomunikasi sesuai dengan cara yang mereka inginkan, tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon.”

Konten Premium Ovi Store
Sebagai bagian dari program Break Free, Nokia juga baru saja mengumumkan peluncuran layanan pembelian berbagai konten premium dari Ovi Store melalui kerja sama dengan Telkomsel. Lewat layanan ini, konsumen bisa dengan mudah menikmati konten premium dengan memanfaatkan pulsa prabayar atau akun pascabayar mereka.

Konten premium berbayar hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 3.000,- untuk themes premium, Rp. 5.000,- untuk Angry Birds for Symbian^3, Angry Birds Seasons, Farm Frenzy, Real Football Manager 2010 dan EA Premium games; hingga Rp. 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games definisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Paket Data Nokia
Nokia berkolaborasi dengan empat operator (Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri) untuk menawarkan paket internet Nokia Unlimited yang bisa diakses lewat kode universal *303*1#. Paket-paket ini dibuat dengan memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk memilih layanan yang cocok bagi mereka.

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social) dan paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, Social dan WhatsApp). Bagi pelanggan Telkomsel juga tersedia Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store. Pengguna dapat memilih untuk berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan, sesuai dengan operator yang digunakan, dengan harga yang terjangkau*.

Back to top button