Quantcast
News

Jajaran Produk Rumahan Inovatif dari LG untuk 2011

Inovasi teknologi tidak hanya terbatas di perangkat yang ada di saku saja, tapi juga terus berkembang untuk perangkat rumah. LG Electronics Indonesia memamerkan berbagai produk inovatif buatannya di tiga lini unit bisnis mereka, yaitu Home Entertainment, Home Appliances, dan Air Conditioner.

[tab:Produk Andalan LG di tahun 2011]

Home Entertainment

Untuk menghibur Anda di rumah, LG telah menyiapkan generasi TV 3D dan Smart TV terbarunya. Generasi terbaru LG CINEMA 3D TV diklaim mampu menayangkan konten 3 dimensi dengan lebih meyakinkan, lebih terang, dan lebih jernih. Peningkatan lain terletak pada penggunaan panel Film-type Patterned Retarder (FPR) yang diklaim dapatm enghasilkan gambar tanpa berbayang (bebas blur) dan  tanpa kedipan (bebas fliker) sehingga mata tidak menjadi lelah. Kacamata 3D yang lebih ringan, hanya 16 gram, juga membuat aktivitas menonton lebih nyaman. Kacamata ini juga  tidak menggunakan baterai, sehingga  konsumen tidak perlu mengisi ulang baterainya.

Home Appliances

Tahun 2009, LG telah memulai kampanye kesehatan dengan tema “Health Plus Campaign”. Kini di tahun 2011, LG melanjutkannya dengan kampanye terbarunya, “Green Health Plus Campaign”. Melalui kampanye ini, LG berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui inovasi dan fitur kesehatan yang lebih ramah lingkungan.  Lemari es LG, misalnya, dapat mengehmas konsumsi listrik sampai 41%, berkat teknologi Inverter Linear Compressor. Fitur kesehatannya? Ada teknologi Green Plasma untuk menjaga makanan tetap segar dan higienis, dengan melepaskan ekstrak teh hijau yang ampuh membunuh bakteri dan menghilangkan bau yang berasal dari makanan. Fitur Vitamin Plus yang bukan hal baru, membantu  memperlambat proses layu buah dan sayuran.

Di produk mesin cuci, LG memperkenalkan teknologi 6-Motion Technology dan Inverter Direct Drive. Paduan kedua teknologi ini memberikan kendali total pada konsumen saat mencuci sambil mengurangi konsumsi energi dan meminimalisir getaran pada motor mesin dan mengurangi suara bising mesin.

Air Conditioner

Untuk pendingin udara, LG AC Hercules Mini hadir sebagai pendingin udara dengan konsumsi watt terendah di Indonesia, hanya sekitar 260 watt. Selain itu, Hercules Mini juga memiliki sistem penyaring udara yang dapat menyaring kontamisnasi mikroskopik dan debu di udara serta menon-aktifkan virus H1N1.

 

[tab: Galeri Foto]

 

 

 

Back to top button