Quantcast
AplikasiSymbian

Healthcare, Channel Baru di OVI Life Tools untuk Indonesia

Ovi Life Tools adalah aplikasi yang menawarkan layanan informasi pertanian, pendidikan, dan hiburan. Bergantung layanannya, Anda dapat berlangganan atau pun men-download konten saat dibutuhkan. Jika Anda berlangganan layanan, layanan akan mengirimkan pesan SMS ke kotak masuk Ovi Life Tools. Ovi Life Tools telah tersedia pada beberapa type ponsel Nokia. Tetapi jika belum tersedia, ponsel yang kompatibel bisa mendapatkannya dengan dengan download dari nokia.mobi/lifetools.

Pada minggu pertama bulan April 2011, Ovi Life Tools menambahkan channel baru yaitu Healthcare pengguna layanan di negara India dan Indonesia. Setelah channel healthcare mendapatkan animo yang baik dari pengguna di kawasan China dan Nigeria, kini pengguna layanan Ovi Life Tools bisa mengakses channel yang sarat akan info kesehatan di dalamnya.

Layanan Healthcare menyediakan berbagai informasi dan tips seputar kesehatan. Meliputi kehamilan, kesehatan dan perawatan anak, kesehatan wanita, dan juga kesehatan pria. Sementara itu Healthcare channel juga membahas topik khusus seperti kesehatan pernafasan, hati, diabetes, hepatitis dan topik spesifik lainnya. Selain itu, info kesehatan umum dan info kebugaran juga disediakan dalam layanan ini. Channel yang paling banyak diakses dari Healhcare untuk kawasan China adalah info seputar kehamilan.

Akses Healtcare channel dari Ovi Life Tools untuk hidup sehat dan bugar.

2 komentar

Back to top button