Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Tiga Aplikasi iPhone dan iPad Bagi Pribadi Modis

Mencintai fashion seperti Anda menyukai iPhone atau iPad kesayangan Anda? Kini, Anda bisa memperkaya pengetahuan mengenai fashion dan bisa sekaligus mempraktekkannya langsung melalui beberapa aplikasi menarik yang berisi tutorial untuk berdandan berikut ini.

TIEATIE4 TIEATIE1

TIEATIE2 TIEATIE3

Dasi bisa jadi merupakan salah satu bagian dari keseharian seseorang. Mereka yang menghormati apa yang mereka pakai tentunya akan mengesampingkan sisi praktis dari sebuah dasi dengan velcro di bagian belakang dan lebih memilih segi seni dan estetika dengan mengikat dasi sendiri. Oleh karena itu, aplikasi Tie-a-Tie seharga US$2.99 ini menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memasang dasi sendiri. Langkah-langkah yang berada di dalamnya tak hanya untuk satu jenis ikatan dasi saja, namun ada 7 buah gaya ikatan termasuk dasi kupu-kupu lengkap dengan detil dan penjelasannya. Dengan mengikuti instruksi di aplikasi ini, Anda bisa memasang hampir semua jenis dasi sendiri tanpa bantuan.

SCARF1

Aplikasi berikut ini cocok bagi Anda yang suka memakai tampilan casual dengan syal melingkar di leher. Nama aplikasinya juga mewakili fungsinya, How to Tie A Scarf. Dengan harga US$2.99 saja, Anda sudah bisa mendapatkan 16 ikatan syal yang cantik, lengkap dengan cara-cara pembuatannya. Dengan bermacam-macam jenis ikatan seperti European Loop, Hollywood Knot, atau Western Style, penampilan Anda akan terlihat lebih menarik dan fashionable.

lace1 lace2 lace3

Tidak melulu bagian atas, ada pula aplikasi untuk memandu Anda mendapatkan jenis ikatan tali sepatu yang bervariasi. Ian’s Laces menawarkan hingga 52 anyaman ditambah 20 jenis simpul yang bisa diterapkan pada sneaker atau running shoes kesayangan Anda. Tutorial yang ada pun semakin lengkap karena tak hanya berupa gambar namun juga dengan instruksi tertulis sehingga lebih detil. Anda juga bisa membuat tutorial anyaman tali sepatu kreasi sendiri melalui menu Create-a-Lace. Hanya dengan $1.99 untuk versi iPod/iPhone dan $2.99 untuk versi HD bagi iPad, Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bereksperimen mengikat sepatu dengan berbagai cara menggunakan Ian’s Laces.

Back to top button