Quantcast
Aksesoris KomputerAudioHome GadgetKomputerNews

Krator: Jajaran multimedia speaker terbaru dari produsen Taiwan

Salah satu produsen Audio dari Taiwan yaitu Krator, hadir pada ajang CEBIT 2011 waktu lalu dengan merilis jajaran produk speaker Audio terbaru mereka.

Jajaran speaker yang dirilis tersebut adalah The Neso 04 Opera house, The Neso 04 Drop to the nature, The Neso 04 Surrealism dan yang terakhir The Neso 2.

Perbedaan dari ketiga produk seri The Neso 04 terletak pada jenis musik dan fiturnya. The Neso 04 Opera House dirancang sebagai speaker multimedia untuk memenuhi kegiatan gaming atau hanya sekedar untuk menonton dan mendengarkan musik melalui PC. Sementara The Neso 04 Drop to the nature, lebih cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kualitas suara audio yang detail dan lebih natural melalui teknologi Ultra-USB 2.0ch/2.1, sedangkan The Neso 04 Surrealism hadir dengan desain yang unik dan mudah dipakai serta konsumsi listrik yang lebih hemat. Neso 04 Surealism juga menggunakan teknologi Ultra-USB 2.0ch/2.1ch yang sama dengan Neso 04 Drop to the Nature.

Dan yang terakhir vesi high-end dari kelas Krator Neso adalah The Neso 2. Hadir dengan desain retro yang dibalut dengan housing kayu berkualitas tinggi yang dibuat tangan, untuk menyajikan kualitas audio terbaik.

Untuk ketersediaan di Indonesia berikut harganya, belum ada informasi.

sumber: cek disini

Back to top button