Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

UN01: mengubah tampilan iPhone 4 menyerupai kamera saku

Melakukan kegiatan fotografi dengan iPhone memang sangat menyenangkan, dengan resolusi kamera sebesar 5 Megapiksel dan dukungan lampu flash hasil fotonya pun tidak mengecewakan. Bagi yang memiliki IPhone 4 dan ingin lebih terlihat seperti menggunakan kamera digital, kini hadir sebuah iPhone case yang dapat membuat iPhone 4 Anda tampil layaknnya sebuah kamera saku.

UN01, sebuah iPhone Case yang didesain khusus untuk iPhone4, tampil dengan konsep desain yang unik. Cara memasangnya pun tidak seperti case iPhone pada umumnya, sebab case iPhone 4 ini terdiri dari 2 bagian yang terpisah dan dikunci oleh sebuah ring yang jika dilihat sekilas mirip seperti sebuah lensa kamera pada bagian tengahnya. UN01 juga dilengkapi dengan tali agar Anda dapat menggantung iPhone 4 di leher Anda.

Belum ada kabar berapa harga UN01 ini akan dipasarkan. Yang pasti, case iPhone 4 berbahan plastik ini akan segera dirilis dengan dua variasi warna hitam dan putih serta seri terbatasnya yang spesial dengan ring bezel alumunium yang diukir dengan nomor serial.

 

Back to top button