Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

The Glif: Tripod Khusus untuk iPhone 4

Ide awal membuat sebuah dudukan tripod untuk iPhone memang terdengar konyol, tapi  tripod telah terbukti dapat membantu Anda mengambil foto ataupun video dengan lebih baik. Sayangnya Anda tidak bisa menggunakan tripod standar untuk kamera digital karena iPhone dan iPod Touch tidak memiliki slot untuk memasang tripod. Untungnya ada alternatif menarik dalam bentuk The Glif.

The Glif memiliki desain yang sangat sederhana dan fungsional. Terbuat dari bahan plastik lentur dan bentuknya yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa berpergian. Dengan The Gliff, Anda bisa memasang  iPhone atau iPod Touch ke tripod. Ini sangat berguna untuk merekam video atau keperluan fotografi dan videografi lain yang kreatif. Bila sedang tidak digunakan dengan tripod, The Glif dapat dimanfaatkan sebagai dudukan iPhone untuk menemani Anda berkerja , menonton film, atau untuk ber-FaceTime-ria dengan teman Anda.

The Glif tergolong murah. Harganya hanya US$ 20, tapi sayangnya the Glif tidak dapat digunakan apabila iPhone menggunakan Case pelindung.

Back to top button