Quantcast
Aksesoris GadgetAudioHome GadgetMobile GadgetNewsVisual

Peel-The fruit: Mengubah iPhone Menjadi Remote Universal Home Theater

Di App store memang banyak applikasi yang dapat merubah iPhone ataupun iPad menjadi remote universal. Namun kini hadir The Ffruit, sebuah aksesoris yang akan mengubah iPhone untuk menjadi sebuah remote universal bagi seluruh perangkat home theater Anda.

The Fruit memiliki desain menyerupai buah pir kecil yang bisa diletakkan di lantai atau di lemari. Sebelumnya, aplikasi remote pada iPhone dapat dipasangkan dengan perangkat home theater yang sudah memiliki fasilitas Wi-Fi. Nah, The Fruit merupakan solusi untuk mengendalikan perangkat home theater yang belum memiliki koneksi Wi-Fi.

Penggunaanya cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungkan The Peel ke perangkat yang ingin dikendalikan, kemudian sambungkan The Fruit ke router WiFi. Setelah semuanya terhubung, install aplikasi Peel di iPhone dan perangkat home theater Anda langsung dapat segera Anda kendalikan melalui iPhone.

Alat sederhana ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 99 dan untuk aplikasinya, dapat didownload gratis di Apple App Store.

Back to top button