Quantcast
AksesorisHome Gadget

The Wallee: Memudahkan Pemasangan iPad di Tembok

walle side

Kalau harus memilih di ruangan mana saya akan meletakkan iPad, pastinya saya akan memilih dapur. Loh kok gitu? Alasannya cukup masuk akal. Saya gemar memasak dan iPad memiliki banyak aplikasi yang mendukung kegiatan di dapur tersebut. Tentunya Anda akan bertanya, mungkinkah iPad tersebut terhindar dari kotoran minyak, semburan air, atau malah mengganggu keasyikan masak memasak? Tentu tidak, jika Anda menggunakan Wallee berikut ini.

Aksesoris ini dapat menyulap dinding ruangan dapur menjadi tempat ideal untuk meletakkan iPad kesayangan. Cara kerja Wallee cukup sederhana. Anda tinggal memasukkan iPad ke dalam hard case, yang lalu dimasukkan ke dalam lubang dudukan yang sudah terlebih dahulu terpasang di dinding. Untuk melepaskannya pun cukup mudah, Anda tinggal menggeser hard case iPad tersebut dari lubang dudukannya di dinding.

Wallee tersedia dengan beberapa alternatif pilihan warna seperti hitam, silver, orange serta biru, dan dibanderol dengan harga US$49,99 yang terdiri dari sebuah hardcase dan dudukannya untuk dinding. Jika Anda ingin melengkapi seluruh ruangan dengan dudukan Wallee ini, Anda cukup membeli dudukannya saja dengan harga US$ 10.

Back to top button