Quantcast
News

Solusi Bisnis Online Terpadu untuk UMKM Persembahan Bakrie Connectivity dan Google

UMKM merupakan pilar perekonomian Indonesia yang terbukti sebagai unit bisnis kokoh dan mandiri serta mampu berkembang dan tumbuh baik di saat kritis sekalipun. Memahami pentingnya pengembangan UMKM, Bakrie Connectivity bekerja sama dengan Google meluncurkan AHA Office-in-a-Box. Sebuah produk solusi bisnis online yang di desain khusus untuk UMKM.

AHA Office-in-a-Box merupakan solusi paket data lengkap. Produk ini dilengkapi dengan koneksi internet AHA EVDO dengan kecepatan mencapai 3.1 Mbps. Fitur yang terdapat dalam AHA Office-in-a-Box meliputi :
– Registrasi Domain
– Hosting Situs
– Mailbox Bisnis, Peralatan Konektivitas
– Data Plans
– Paket Konektivitas
– Penyimpanan Digital
– Layanan Pelanggan Berdedikasi
– Keamanan Online
– Kolaborasi piranti lunak produktifitas dari Google berbasis Cloud Computing
– Aplikasi Google untuk Bisnis.

AHA Office-in-a-Box akan membantu UMKM di Indonesia, mendukung kegiatan marketing baik seraca online maupun offline serta memotifasi pelaku UMKM untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas kerja. Selain itu, harapan kedepannya agar pelaku UMKM dapat bersaing dengan lebih baik dalam industri yang dijalani, sekaligus mengembangkan pangsa pasar baik dalam lingkup domestik dan sampai ke lingkup internasional.

Anindya Novyan Bakrie, Presiden Direktur PT. Bakrie Telecom, Tbk dan Presiden Komisaris Bakrie Connectivity mengungkapkan, “Pertumbuhan UMKM yang pesat diiringi dengan penggunaan teknologi informasi yang tepat akan menciptakan transformasi bisnis dan menstimulasi perekonomian Indonesia. AHA Office-in-a-Box merupakan solusi yang tepat bagi UMKM untuk maju dalam pasar global”. Go UMKM!!

Back to top button