Quantcast
AudioHome GadgetNews

Thodio iBox: iPod Dock Kayu Berdesain Retro

Saat ini iPod dock merupakan salah satu aksesoris yang tampaknya wajib dimiliki pengguna iPod dan iPhone untuk meningkatkan kenikmatan mendengarkan musik dengan MP3 Player buatan Apple tersebut. Jika Anda menginginkan iPod dock dengan tampilan unik dan bahan berbeda dibanding iPod dock kebanyakan, Thodio iBox patut dijadikan pilihan.

Thodio iBox menampung dua buah speaker dan lubang Bass di bagian bawah, serta dock untuk iPod di bagian atas. Anda pun dapat memilih tipe amplifier yang memiliki kapasitas berbeda hingga maksimal 140 watt RMS. Anda juga bisa memilih dari beberapa alternatif bahan seperti MDF, Oak, Mahogany, Teak, Zebrawood, serta bahan lain untuk menyesuaikan dengan gaya Anda. Bagi yang tertarik ingin membelinya tapi tidak memiliki iPod atau iPhone, Thodio iBox telah mendukung jack input dan output 3.5mm sehingga bisa digunakan dengan ponsel dan MP3 player lainnya. iPod dock ini juga dapat dibawa-bawa mengingat telah dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang. Daya tahan baterainya mencapai 15 jam untuk sekali charge.

Bagi yang kepincut atau ingin memilikinya, bersiaplah merogoh kocek Anda cukup dalam mengingat Thodio akan dijual seharga US$490.

Back to top button