[CeBIT 2011] ASUS Pamerkan Inovasi Terbaru

svg%3E
Pada tanggal 28 Februari kemarin di CeBIT 2011 yang diadakan di Hannover, Jerman, ASUS memamerkan lini produk terbarunya yakni: empat komputer tablet, WAVI Xtion (dibaca “way-vee action”) yang merupakan perangkat termuktahir dengan teknologi sensor gerakan, notebook K Series terbaru, dan beragam rangkaian produk gaming yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer.

Lini tablet terbaru dari ASUS
Untuk memenuhi konsumen dengan berbagai kebutuhan yang beragam, ASUS menghadirkan jajaran tablet PC terbaru. Pilihan tablet PC dari ASUS mencakup tablet PC 12 inchi Eee Slate EP121, tablet PC 7 inchi Eee Pad MeMO (mee-mo), Eee Pad Slider dengan keyboard yang dapat digeser, dan Eee Pad Transformer yang hadir dengan opsi docking keyboard dengan ukuran full size yang sekaligus berfungsi sebagai baterai tambahan.

WAVI Xtion
Sebagai pemimpin industri dengan inovasinya, ASUS juga memamerkan teknologi sensor gerakan untuk PC yang pertama dengan WAVI Xtion. Perangkat untuk PC ini memungkinkan konsumen secara nirkabel dapat dengan mudah mengakses konten pada PC dengan melakukan gerakan di depan TV. Interface yang tersedia pada Xtion Portal memberikan akses konten PC yang intuitif serta memungkinkan pengguna menjelajahi ASUS @vibe untuk konten multimedia terbaru.

Notebook ASUS K Series
Tradisi ASUS dalam memadukan kinerja dan estetika pada seluruh jajaran notebooknya terus berlanjut. Notebook ASUS K Series terbaru, memadukan kemampuan multitasking dari prosesor Intel® Core™ generasi kedua dengan grafis NVIDIA® GeForce™, menghadirkan kemampuan komputasi yang spektakuler, tersedia dalam pilihan ukuran layar 14”, 15,6”, 17,3” dan 18,4”. Tersedia dalam berbagai variasi warna, antara lain warna klasik coklat dan perak, merah merona, emas yang mewah, hijau modern, biru sejuk, pink menggoda, dan putih yang sederhana. Notebook ini menggunakan penutup aluminum bertekstur unik yang trendi juga kokoh. K Series juga tersedia dengan prosesor baru AMD® Brazos™, dengan grafis bertenaga untuk pengalaman bermain game dan multimedia lebih baik. Seluruh notebook K Series baru dilengkapi teknologi ASUS IceCool untuk memastikan sandaran tangan tetap dingin, sehingga tetap nyaman saat menggunakan notebook dalam sesi yang lama sekalipun.

Perangkat Gaming
Untuk komunitas gaming, ASUS terus mengembangkan dan memperlengkap portfolio produknya untuk memenuhi kebutuhan pecinta game. Seluruh lini produk gaming, termasuk notebook, motherboard, kartu grafis, monitor 3D, dan noise cancelling headset ditujukan untuk komunitas gaming.

Sepertinya di tahun ini ASUS hendak memanjakan para penggemarnya dengan rangkaian produk berteknologi tinggi. Terutama untuk perangkat sensor gerakan WAVI Xtion yang akan membuat PC Anda dapat di operasikan dengan gerakan tubuh, konsepnya terdengar serupa dengan controller Wii dan Microsoft Kinect. Selain itu, bagi para gamer di Indonesia, ASUS selama ini telah menghadirkan perangkat gaming yang cukup kompetitif. Dengan menambahkan lini produk mutakhir yang berkualitas, tentunya akan memperkuat positioning ASUS dalam kancah per-gaming-an di tanah air.

Verified by MonsterInsights