Motorola DEFY: Smartphone Android untuk Gaya Hidup Aktif

Pada tanggal 24 Februari kemarin, Motorola mengumumkan peluncuran Motorola DEFY™ di Indonesia. DEFY merupakan smartphone berbasis Android™ yang ramping, mudah dikantongi dan dilengkapi kemampuan Web-browsing canggih berikut layar sentuh 3,7” beresolusi tinggi yang memberikan tampilan seutuhnya bagi foto, video dan situs web favorit Anda.

Durabilitas Tinggi
Motorola DEFY anti air dan anti gores, serta anti debu, melindungi Anda dari masalah kecil seperti cipratan dari kolam, tertumpah minuman, atau terjatuh di pasir. Ponsel ini juga dilengkapi layar yang besar dan kuat terbuat dari Corning Gorilla Glass™ yang memiliki ketahanan luar biasa terhadap benturan dan goresan. CrystalTalk® PLUS meredam suara bising dengan dua mikrofon yang secara cerdas menyaring suara bising di latar belakang dan memperkuat suara Anda, membuat Anda tak harus berteriak.

“DEFY dirancang untuk menangani masalah-masalah yang dihadapi gaya hidup aktif,” kata Robert van Tilburg, senior regional sales director, Motorola Mobility di Asia Selatan. “Dengan fitur-fitur smartphone sesuai harapan konsumen, DEFY memberikan kemampuan web browsing, hiburan dan pengiriman pesan serta desain yang mampu menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari dan menyertai ke mana pun Anda pergi.”

Fitur Multimedia dan Konektivitas
Browser yang dilengkapi Adobe® Flash® Lite® dan layar 3,7” WVGA memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan Web yang lebih besar dibandingkan browser standar. Ciptakan hiburan Anda sendiri dengan menggunakan kamera 5-megapixel dilengkapi flash, digital zoom dan auto focus yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen terbaik dalam kehidupan sosial mereka. Melalui Digital Living Network Alliance (DLNA), DEFY dapat mengalirkan, menyimpan dan berbagi konten dengan perangkat lain di dalam rumah yang kompatibel seperti HDTV, konsol game dan PC. DEFY juga berfungsi sebagai 3G mobile hotspot untuk menghubungkan hingga lima perangkat WiFi® dan membentuk jaringan produktif di mana pun Anda berada.

svg%3E

Aplikasi
Connected Music Player menyajikan lirik lagu-lagu Anda dan memungkinkan Anda menemukan, mengalirkan, dan mengidentifikasi musik langsung dari ponsel Anda. Tersedia lebih dari 150.000 aplikasi, widget dan game yang dapat dipilih di Android Market™ dan nikmati akses ke berbagai layanan Google™ seperti Google Search™, Google Maps™ dan Gmail™.

Smartphone Android besutan Motorola ini sangat cocok digunakan untuk para pengguna yang aktif atau sering beraktifitas di luar ruangan seperti pecinta alam mungkin? Dikarenakan oleh ketahanannya yang sangat tinggi. Selain itu, Bagi mereka para penggemar motorola, tentunya kehadiran Motorola DEFY di Indonesia merupakan sebuah kabar gembira. Motorola DEFY dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 3.995.000. Menurut saya harga yang ditawarkan cukup menarik dan kompetitif dibandingkan Smartphone Android di kelasnya. Bagaimana menurut Anda, berminat meminang Motorola DEFY?

Spesifikasi Motorola DEFY

Sistem OperasiAndroid 2.1
CPU800MHz Cortex-A8 processor
Bands/ModesWCDMA 900/2100 GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 7.2 Mbps (Category 7/8), EDGE Class 123, GPRS Class 123, HSUPA 2.0 Mbps,
Konektivitas3.5mm, USB 2.0 HS, Corporate Sync, Bluetooth5 A2DP, FOTA, MPP (Motorola Phone Portal)
LayarLayar sentuh TFT Capacitive, 3.7” FWVGA, resolusi 480×854
Messaging/Web/AppsMMS, SMS, Email {Corporate Sync,  Google Mail,  POP3/IMAP embedded), IM (Embedded – GTalk), WebKit with Adobe Flash Lite 3
AudioFM Radio Receive, AAC,  AAC+,  AAC+ Enhanced,  AMR NB,  MP3,  WMA v9
VideoCapture/Playback/Streaming, H.264 (VGA-Class Video Playback up 30 fps),  MPEG4
Kamera5-megapixel, Digital Zoom, Auto Focus, LED flash
Storage2GB internal shared memory (tersedia 1.2GB untuk user storage), 2GB SD card
GPSaGPS (assisted), eCompass
RAM512 MB
Berat118 g
Dimensi59 x 107 x 13.40
Baterai1540mAh
Verified by MonsterInsights