Check-In Foursquare Dari Ponsel Nokia S40? Bisa Banget!!

Sempat ngiri dengan aplikasi Foursquare yang berjalan di smartphone?. Hmmm….kalau ponsel pegangan Anda Nokia S40, sudah tidak perlu iri lagi, karena aplikasi Foursquare sudah bisa digunakan untuk ponsel S40 kok. Jadi untuk check-in dan jadi mayor, kini makin gampang tanpa harus ganti ponsel yang lebih mahal.

Dengan menciptakan aplikasi Foursquare berbasis Java, Nokia Betalabs memenuhi kebutuhan share lokasi meskipun ponsel S40 tidak didukung oleh layanan GPS. Walaupun tanpa GPS, lokasi akan didapatkan melalui perhitungan cell-id dari jaringan kartu sim yang digunakan. Peta yang digunakan oleh pengguna aplikasi Foursquare for S40 adalah peta yang tersimpan di dalam aplikasi.

Fitur yang dihadirkan dalam Foursquare for S40 ini adalah :

* Shout
* Check in
* Venueless check in (“check in here anyway”)
* Search places
* Add place
* Recent checkins from friends
* User info
* Manage friend requests

Pihak Nokia Betalabs mengungkapkan fitur yang dihadirkan untuk saat ini memang masih terbatas, walaupun fitur standard Foursquare sudah dipenuhi. Tetapi akan ada fitur menarik lainnya yang sedang dikembangkan untuk beberapa waktu mendatang. Nokia Betalabs mencoba aplikasi Foursquare for S40 pada ponsel Nokia 5310, 6600 Fold, 7230, C3-00, C3-01 dan X3-02. Tetapi bukan berarti ponsel Nokia S40 lainnya tidak bisa loo. Sudah lulus uji koo. Untuk mendapatkan aplikasi ini, download langsung dari Nokia Betalabs.

Verified by MonsterInsights