Quantcast
AplikasiWindows Phone

Update: Windows Phone Bisa Multitasking, Twitter, Copy dan Paste

Setelah pengumuman kerjasama Nokia dan Microsoft beberapa hari lalu, sekarang saatnya nih mengulik lebih dalam tentang keunggulan Windows Phone yang katanya Nokia bisa menjadi lawan setara dengan Android dan iOS.

Dalam berita pers resmi yang dikeluarkan oleh Microsoft, dalam waktu dekat pihaknya akan mengeluarkan berbagai fitur baru yang pastinya akan sangat dinanti oleh masyarakat. Berikut adalah daftar beberapa fitur baru yang akan dikeluarkan oleh Microsoft untuk Windows Phone.

  • Untuk performa ponsel yang semakin optimal, mulai minggu awal Maret nanti akan diperkenalkan kemampuan copy dan paste yang pastinya akan sangat berguna.
  • Pada sekitar Q1 2011 nanti, Windows Phone akan mendukung jaringan CDMA yang berarti akan semakin banyak vendor yang berpeluang untuk mengadakan kerjasama menggunakan sistim operasi Windows Phone.
  • Di Q2 2011 nanti, Windows Phone akan terintegrasi penuh dengan People Hub yang termasuk Twitter dan Facebook di dalamnya.
  • Kemudahan berbagi dokumen dengan aplikasi Windows Live SkyDrive melalui layanan berbasis teknologi Cloud.
  • Kehadiran broesew Internet Explorer 9 akan memberikan pengalaman baru ketika berselancar di dunia maya. Ditambah lagi dengan dukungan fitur HTML5 yang memberikan akseslerasi grafis yang sama dengan versi PC browser.
  • Kemampuan multitasking yang akan mempermudah penggunaan beragam aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Jadi, sambut kedatangan Windows Phone di ponsel Nokia dan tunggu perkembangan selanjutnya.

Artikel terkait

Back to top button