Pulse News Reader: Aplikasi Pembaca Berita yang Apik dan Elegan

svg%3E

Pulse News Reader adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pembaca untuk memilih sumber berita favorit mereka dan kemudian membuatnya menjadi mosaik yang menarik dan interaktif. Saat mengklik sebuah artikel, Pulse akan menampilkan layout yang apik dan menarik untuk membaca sebuah artikel berita dengan pilihan untuk berbagi artikel berita tersebut di Facebook, Twitter atau Email.

Mari kita lihat seperti apa rupa pembaca berita Pulse ini:

Setiap artikel akan ditampilkan seperti mosaik, atau petak-petak yang masing-masing bisa Anda slide ke kiri dan ke kanan untuk melihat artikel terbaru atau yang sebelumnya dari sebuah sumber berita (source). Ketika Anda mengklik sebuah petak atau berita, sumber berita akan bergeser ke bawah dengan animasi yang mulus sehingga menciptakan ruang untuk membaca. Ukuran font atau huruf juga bisa Anda atur dan sesuaikan menurut selera Anda sehingga artikel dapat dibaca dengan nyaman.

Anda dapat mencari sumber berita baru melalui keyword atau mengimpor daftar RSS feeder Anda dari akun Google Reader. Selain itu, Anda dapat menambahkan sumber berita dari daftar yang sudah disediakan oleh pengembang Pulse, seperti misalnya Techradar. Alphonso Labs adalah pengembang aplikasi Pulse yang keren ini, mereka akan selalu menambahkan sumber-sumber berita baru setiap minggunya untuk para penggunanya sehingga akan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan berita-berita baru atau artikel yang menarik dari Internet.

Kesimpulan
Dengan user interface yang apik dan elegan yang akan meningkatkan pengalaman Anda dalam membaca berita pada smartphone Anda, memang sudah sepantasnya Pulse News bergabung di jajaran aplikasi terbaik App Store Hall of Fame. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencoba Aplikasi yang keren ini, terutama bagi mereka yang selalu haus akan berita atau artikel yang menarik.

svg%3E

Aplikasi Pulse News reader tersedia untuk iPad, iPhone, dan Android. Aplikasi Pulse News bisa Anda dapatkan secara gratis di App Store dan Android Market dengan ukuran 1,3 MB atau Anda dapat mengunduhnya dari link di bawah ini:

  • iPhone
  • iPad
  • Android

Verified by MonsterInsights