Disney Akan Meluncurkan Smartphone Berbasis Android Froyo

Bisa dikatakan, Motorola, HTC dan Samsung merupakan pemain besar yang berkecimpung di pasar smartphone Android. Di Amerika Serikat, Disney yang kita kenal sebagai pencipta kartun animasi yang legendaris, ternyata sedang mempersiapkan ponsel pintar berbasis Android pertama mereka untuk meramaikan kancah smartphone di Dunia.

Ponsel Disney yang mengusung sistem operasi Froyo ini akan disertakan dengan wallpaper-wallpaper yang lucu dari karakter-karakter Disney, lalu aplikasi-aplikasi Disney dan cover ponsel yang lucu dan imut. Walaupun belum banyak detil yang bisa kita ketahui dari handset Android ini, MobileCrunch mengatakan bahwa ponsel Disney ini serupa dengan ponsel Sharp Galapagos OO2SH jika ditaksir dari spesifikasinya. Jika Anda belum begitu mengenal Galapagos, ponsel ini menggunakan layar 3,8 inci (sama dengan ukuran layar Google Nexus One), layar sentuh 3D tanpa harus menggunakan kacamata, kamera dengan resolusi foto tak tanggung tanggung yaitu 9,6-megapixel, dan prosesor Snapdragon dengan kecepatan 1GHz.

Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan ponsel Disney ini terdengar sangat menarik, terutama bagi para gadget enthusiast yang juga merupakan penggemar kartun legendaris dari Disney. Ekspektasinya  ponsel Disney Android 2.2 ini akan diluncurkan di bulan Februari pada tahun ini, namun belum dapat dipastikan kapan tepatnya ponsel ini bisa hadir di tanah air kita.

Verified by MonsterInsights